16 RT di RW01 Kedungmundu Bentuk Satgas Covid 19
Apel Siaga Satgas Covid-19

By TOHAR TOKASAPU 17 Okt 2020, 17:34:16 WIB KESEHATAN
16 RT di RW01 Kedungmundu Bentuk Satgas Covid 19

Keterangan Gambar : Tim Satgas Covid-19 RW01 Perum Sinar Waluyo, Kelurahan Kedungmundu, Tembalang, Semarang, sedang melaksanakan apel pagi.


 
Semarang, beritakita.net - Apel pagi Satgas Covid-19 di lingkungan RW01 Kelurahan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Semarang, bersepakat bahwa setiap wilayah rukun tetangga memiliki Tim Satgas Covid-19 sendiri. Hal itu ditegaskan Ketua RW01 Kedungmundu, H Rochmad di hadapan 16 ketua RT se RW01 Perumahan Sinar Waluyo, Kelurahan Kedungmundu.
 
Apel siaga yang didahului dengan senam terbatas itu diselenggarakan oleh RT09 RW01. Menurut Rochmad, dengan adanya Tim Satgas Covid-19 di tingkat RT, akan lebih dapat menjaga lingkungan yang lebih kecil. Karena para Ketua RT, tandas H Rochmad, selaku pemangku wilayah tahu betul siapa warganya.
 
"Kami menyediakan tempat yang luas dan akses yang mudah untuk ke wilayah semua RT di wilayah RW01,kata Sumadji, Ketua RT09 RW01 Kedungmundu, seraya menambahkan, usai senam, peserta apel siaga sarapan bersama, dilanjutkan berkeliling wilayah dan membagikan masker serta face shield kepada warga yang ditemui tidak mengenakan di lingkungan RW01 Sinar Waluyo Semarang. (Addy)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment