Angin Ribut Landa Pengadegan, Puluhan Rumah Rusak
KERUSAKAN RUMAH BERVARIASI

By TOHAR TOKASAPU 05 Apr 2021, 21:17:18 WIB PERISTIWA
Angin Ribut Landa Pengadegan, Puluhan Rumah Rusak

Purbalingga (beritakita.net) - Angin ribut melanda Desa Tetel dan Desa Tegalpingen wilayah Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Minggu (4/4/2021) sore. Akibatnya puluhan pohon tumbang dan belasan rumah mengalami kerusakan.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo saat dikonfirmasi Senin (5/4/2022) pagi mengatakan, angin ribut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Angin datang bersamaan hujan deras yang mengguyur Desa Tetel dan Desa Tegalpingen.

"Akibat hujan disertai angin, puluhan pohon tumbang di Desa Tetel dan Desa Tegalpingen. Selain pohon tumbang, belasan rumah di dua desa itu juga mengalami kerusakan," kata AKP Susilo.

Baca Lainnya :

Kerusakan rumah warga bervariasi. Mulai dari rusak ringan, sedang maupun berat. Ada yang atapnya terbawa angin ataupun bangunan tertimpa pohon yang tumbang terkena angin.

"Dari data yang diperoleh, di Desa Tegalpingen ada 18 rumah milik warga yang mengalami kerusakan. Sedangkan di Desa Tetel tercatat ada 4 rumah yang mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa akibat angin ribut tersebut," pungkas AKP Susilo.

(MULIANOWO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment