Babinsa Kodim Kendal Bantu Pembangunan Masjid
TNI HARUS DEKAT DAN BERMANFAAT BAGI RAKYAT

By TOHAR TOKASAPU 28 Feb 2021, 22:05:46 WIB DAERAH
Babinsa Kodim Kendal Bantu Pembangunan Masjid


Kendal (Beritakita.net) - Anggota Kodim 0715/Kendal, Babinsa Koramil Cepiring dan anggota Polsek Cepiring turun ke desa membantu pembangunan pengecoran Masjid Al-Wustho, RT.02,RW.02 Desa Karangayu, Cepiring, Kendal, Minggu (28/02/2021).

Selain Babinsa dan anggota Polsek Cepiring, para perangkat desa, pemuka agama, tokoh masyarakat serta warga sekitar masjid, juga giat bergotong royong mengecor masjid.

Baca Lainnya :

“Masjid ini sebelumnya dibangun dengan kerangka kayu dan banyak bagian bangunan yang sudah keropos. Sehingga masyarakat dengan dana swadaya sepakat melakukan renovasi dengan kerangka beton cor," ungkap Ahmad Riyadi, Kepala Desa Karangayu.

Ahmad Riyadi merasa bersyukur, karena pengecoran yang membutuhkan banyak tenaga, telah disengkuyung semua pihak. Kades Riyadi menyampaikan terima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu, terutama Babinsa dan anggota Polsek Cepiring, yang menjadi penyemangat warga.

"Apalagi dengan kehadiran Bapak Danramil Cepiring, Kapten Esti P dan ikutnya para Babinsa membantu masyarakat, tambah menyemangati masyarakat dalam bergotong royong, sehingga pengerjaan cepat selesai," kata kades Ahmad Riyadi.

Terpisah, Dandim Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, mengapresiasi keberadaan personel. Menurut Iman Widhiarto, komando kewilayahan harus selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment