Bupati Kendal Terpilih Dico Kunjungi Pasar Weleri, Ibu-ibu Berebut Selfi
BUPATINE GANTENG, KAYAK PEMAIN SINETRON

By TOHAR TOKASAPU 11 Feb 2021, 19:12:51 WIB EKONOMI
Bupati Kendal Terpilih Dico Kunjungi Pasar Weleri, Ibu-ibu Berebut Selfi



Kendal (beritakitanet) - Bupati Kendal terpilih Dico Ganinduto kunjungi Pasar Weleri yang terbakar beberapa waktu lalu. Melihat kedatangan Dico, para pedagang yang kebanyakan perempuan, berebut ingin mendekat.

Baca Lainnya :

Begitu sudah di depan Dico, para ibu pedagang di Pasar Weleri itu langsung mengeluarkan handphone miliknya. Mereka berebut untuk mengajak bupati terpilih berswa foto.

“Bupatine saiki ganteng yo, gagah. Mirip Mas Al (Bupatinya sekarang ganteng ya, gagah. Mirip Mas Al-- pemain sinetron),” celetuk mereka.

Usai menuruti keinginan para pedagang yang kebanyakan perempuan itu, Dico kemudian masuk meninjau pasar yang terbakar. Menurut Dico, kondisi pasar perlu mendapat solusi terbaik.

“Kemarin saya sempat membuka kanal aduan bagi masyarakat. Hampir 30 persen aduan masyarakat adalah kondisi Pasar Weleri,” kata Dico, Kamis (11/02/2021).

Dikatakan, di masa transisi seperti saat ini, kunjungan di Pasar Weleri sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi pasar agar mengetahui solusi apa yang harus dilakukan.

“Solusi jangka panjang dan jangka pendeknya sudah kita persiapkan, tinggal menyosialisasikan ke para pedagang pasar saja,” tandas Dico, seraya berharap, pasar sementara maupun pasar permanen bisa segera dibangun di tempat yang sama.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment