Camat Tembalang Inspeksi Satgas Covid-19 Kedungmundu
Dampak Covid-19

By TOHAR TOKASAPU 08 Agu 2020, 18:17:19 WIB KESEHATAN
Camat Tembalang Inspeksi Satgas  Covid-19 Kedungmundu

Keterangan Gambar : Foto: Camat Tembalang Kusrin SE (baju biru) didampingi Lurah Kedungmundu Jumadi S. Sos dan Ketua RW 01 Kedungmundu Rochmad S. Sos.


Semarang, beritakita.net - Camat Tembalang, Kusrin SE didampingi Lurah Kedungmundu, Jumadi S. Sos dan Ketua RW 01 Kedungmundu, menginspeksi Satgas Covid-19 RW 01 Kelurahan Kedungmundu, Sabtu (8/8/2920), yang menjadi percontohan penanggulangan pandemi corona di kota Semarang.
 
Pada kesempatan itu Kusrin menegaskan, hanya dengan kedisiplinan yang tinggi, pandemi corona yang tengah melanda kota Semarang, khususnya di Kecamatan Tembalang dapat dicegah.
 
"Tembalang menjadi kecamatan dengan jumlah kasus positif corona terbanyak di Semarang dengan jumlah 47 kasus. Oleh sebab itu kami sangat menghargai langkah-langkah yang dilakukan RW 01 Kedungmundu dengan membentuk Satgas dan telah mekaksanakan tugasnya dengan sangat baik,” tandas Kusrin.
 
Usai diinspeksi Camat, tim Satgas Covid 19 berkeliling melakukan sosialisasi penggunaan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada setiap kegiatan warga masyarakat. (Addy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment