Curat di Bogorejo, Uang Rp 257 Juta dan Sejumlah Perhiasan Digondol Maling
KASUSNYA DALAM PENYELIDIKAN POLISI

By TOHAR TOKASAPU 26 Jan 2021, 17:08:13 WIB KRIMINAL
Curat di Bogorejo, Uang Rp 257 Juta dan Sejumlah Perhiasan Digondol Maling


Blora (beritakita.net) - Kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) perhiasan emas, terjadi di Kecamatan Bororejo, Kabupaten Blora, Jateng, Selasa (26/01/2021).

Berdasarkan informasi dari warga, tempat kejadian perkara (TKP) berada di dalam rumah toko (ruko) Uripan bin Suji wilayah Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Blora. Kini kasus tersebut dalam penyelidikan serius kepolisian.

Baca Lainnya :

Korban curat di Bogorejo adalah pengusaha emas yang berdomisili dan memiliki toko emas di Kota Kecamatan Jepon, Blora. Akibat kasus curat itu, pelaku diduga berhasil membawa kabur uang tunai Rp 257 juta, berikut perhiasan emas berbagai jenis dan ukuran.

Bahkan ada emas batangan yang ikut raib bersama barang curian lainnya. Adapun perhiasan yang raib dibawa kabur pelaku curat selain uang tunai, masing-masing berupa tiga gelang emas 90 gram, dua cincin emas 10 gram dan satu emas batangan dua gram.

Mendapat laporan kasus curat tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Blora melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Bogorejo, membentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut agar segera tersingkap.

Tim penyelidik itu, antara lain Kapolsek Bogorejo, AKP Marus, Ipda Iknatius Sutarno, Ipda Singgih, dan beberapa anggota lainnya. Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto, membenarkan adanya kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Bogorejo, termasuk kasus yang sama di beberapa TKP.

Djelaskan Kasat Reskrim, pihaknya tengah melakukan penyelidikan, menyebar sejumlah anggota  dan mengumpulkan barang bukti (BB), meminta keterangan sejumlah saksi dan langkah-langkah cepat untuk menyingkap para pelaku.

"Kami kumpulkan alat bukti, saksi dan olah TKP, mohon doa restunya bisa segera menangkap pelaku," jelas Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment