Dico-Basuki Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal
DISAMBUT KIRAB AGENG MAPAG DALEM

By ROBINSON SIMARMATA 26 Feb 2021, 21:52:53 WIB POLITIK
Dico-Basuki Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal


Kendal (beritakita.net) - Pasangan Dico Mahtado Ganinduto dan Windu Suko Basuki resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal, setelah hari ini, Jumat (26/02/2021) dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di gedung Gradika Bhkati Praja komplek Kantor Gubernur Jateng.

Usai dilantik, Bupati Dico kepada awak media mengatakan, dirinya bersama Wabup Basuki akan secepatnya menjalankan sejumlah program yang disampaikan pada saat kampanye Pilkada 2020.

Baca Lainnya :

“Senin (1/3/2021) insya Allah akan kami sampaikan kepada teman-teman media terkait program kerja 100 hari, setelah rapat kami rapat paripurna di DPRD Kendal,” terang Dico.

Terkait pelayanan publik, Dico menyebutkan, sesuai arahan Gubernur Jateng, supaya semua kepala daerah membuka kanal pengaduan dari masyarakat.

“Kami sudah siapkan konsepnya dan Alhamdulillah sudah mulai berjalan. Harapankami, kanal yang sudah dibuat bisa menjadi tempat pengaduan, kritik dan saran dari masyarakat, terkait pelayanan Pemkab Kendal,” jelas Dico.

Sedangkan Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan masyarakat, atas terciptanya iklim yang kondusif saat pelaksanaan Pilkada 2020.

Usai dilantik di Semarang, Bupati Dico Mahtado Ganinduto dan Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki saat kembali ke Kendal, disambut Kirab Ageng Mapag Dalem. Kirab mulai dari Gerbang Pendopo hingga masuk Pendopo Tumenggung Bahurekso. 

Istri Bupati Kendal, Chacha Frederica yang dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Kendal oleh Prov. Jateng, Ny. Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, mengaku bersyukur atas dilantiknya sang suami Dico bersama Wakil Bupati Windu Suko Basuki.

Chacha mengaku akan tinggal di Kendal dan segera menjalankan tugas kesehariaan sebagai istri bupati. Chacha juga akan segera fokus mengembangkan program PKK dan pengelolaan sampah di Kabupaten Kendal.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment