Dio Hermansyah PDAM Kudus, Raih Peringkat Tiga Turnamen Billiar di Semarang
SATU ATLET WANITA MELAJU KE FINAL

By TOHAR TOKASAPU 15 Feb 2021, 06:36:38 WIB OLAHRAGA
Dio Hermansyah PDAM Kudus, Raih Peringkat Tiga  Turnamen Billiar di Semarang

Keterangan Gambar : Dio Hermansyah (kanan) perwakilan dari PDAM Kudus, meraih peringkat tiga dalam turnamen New Kingdom Billiar.


Semarang (beritakita net) - Turnamen Billiar yang berlangsung di New Kingdome Billiard Jalan Suyudono Semarang, Minggu (14/02/2021) malam berlangsung sengit. Turnamen tidak hanya diikuti peserta ternama di Kota Semarang, namun juga hadir peserta dari Salatiga, Kudus, dan kota lainnya.

Pertandingan berlangsung seru. Terlebih saat sejumlah pemain ternama mulai berguguran. Sealiknya, justru atlet atlet baru, masuk dalam semi final di piala New Kingdome. 

Pada laga delapan besar, Dio Hermansyah asal PDAM Kudus, mengalahkan Didi, asal Salatiga dengan skor 4-3. Sedangkan Kris, pemain asal Semarang mengalahkan Alvaro Syah.

Baca Lainnya :

Ada hal menarik, satunya atlet wanita asal Salatiga Fahma, justru mendominasi pertandingan tersebut dengan mengalahkan Keling asal Semarang, sehingga Fahma masuk ke babak semifinal.

Hal paling mendebarkan pada pertandingan itu, saat Dio Hermansyah yang mewakili PDAM Kudus, bertemu dengan Didik dari Salatiga. Didik sempat ketinggalan 2-0, namun disamakan dengan skor 2-2.

Kemudian Didik unggul 3-2 namun kembali disamakan oleh Dio dengan sekor sama 3-3. Namun pada akhir pertandingan, ditutup kemenangan oleh Dio Hermansyah, dengan skore 4-3.

Di partai final, Dio bertemu dengan Kris pemain asal Semarang, yang dimenangkan oleh Kris dengan skor 4-2, sehingga Kris melaju ke final bertemu dengan Fahma.

Hanya saja Fahma, atlet wanita asal Salatiga itu, harus mengakui keunggulan Kris Biantoro. Sehingga di partai final terpilih juara satu diraih oleh Kris Biantoro, juara dua Fahma, dan peringkat tiga diraih Dio Hermansyah, dari PDAM Kudus.

Panitia lomba, Chipek dan Bambang Arjuna dalam keterangannya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada para peserta dan pendukung kegiatan yang sudah berpartisipasi dalam even tersebut, hingga kegiatan yang digelar berlangsung sukses.

"Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi para pemain yang mengikuti turnamen New Kindom Billiar. Kami bangg, ternyata dalam laga di even ini, telah melahirkan juara juara baru," kata Chipek didampingi Bambang Arjuna.

(DHB/HAR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment