Ditemukan Mayat Mengambang di Sendang Sugihmanik
KORBAN PUNYA RIWAYAT GANGGUAN KEJIWAAN

By TOHAR TOKASAPU 25 Jan 2021, 23:15:22 WIB PERISTIWA
Ditemukan Mayat Mengambang di Sendang Sugihmanik



Grobogan (beritakita.net) - Warga Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan, Jateng, mendadak gempar dengan ditemukannya sesosok mayat yang mengambang di sendang desa setempat, Senin (25/01/2021).

Baca Lainnya :

Belakangan diketahui bahwa sesosok manusia yang tewas mengambang di sendang itu adalah seorang bocah berusia 12 tahun bernama Ahmad Danu, warga setempat.

Dari informasi yang didapat di tempat kejadian perkara (TKP), korban menghilang sejak Minggu (24/1/2021) sore. Keluarga korban terus mencari keberadaan  Ahmad Danu. Namun hingga malam hari belum ditemukan.

Keluarga korban sangat shok, saat mendengar kabar kalau Ahmad Danu yang mempunyai latar belakang gangguan jiwa itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terapung di sendang pada Senin 25 Januari 2021, sekira pukul 08.25 WIB.

Kapolsek Tanggungharjo AKP Bambang Tri Atmodjo membenarkan penemuan mayat seorang bocah dengan kondisi mengapung di sendang. AKP Bambang Tri Atmodjo menyebutkan, Minggu 24 Januari 2021 sekitar pukul 13.00 WIB, korban masih sempat meminta uang pada ibunya untuk membeli jajan.

"Usai dikasih uang, korban langsung pergi. Namun hingga pukul 14.00 WIB, Ahmad Danu belum pulang. Selanjutnya, pihak keluarga berupaya mencari keberadaan korban tetapi tidak ketemu," tandas AKP Bambang Tri Atmodjo.

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang bocah warga setempat, dan langsung dilaporkan kepada warga yang diteruskan ke Polsek Tanggungharjo. Korban murni meninggal karena tenggelam, sebab dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

(GIMAN S)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment