Dua Puluh Satu Hari Diisolasi, Si Imun Percepat H Jayadi Sembuh dari Covid-19
MENINGKATKAN IMUNITAS DAN MENJAGA STAMINA

By TOHAR TOKASAPU 18 Jan 2021, 19:48:26 WIB KESEHATAN
Dua Puluh Satu Hari Diisolasi, Si Imun Percepat H Jayadi Sembuh dari Covid-19

Keterangan Gambar : Drs HM Jayadi, selama 21 hari diisolasi di rumah sakit, minum Sirup Si Imun empat botol, langsung dinyatakan negatif dari Covid-19.


Semarang (beritakita.net) - Ini pengakuan Drs HM Jayadi, selama 21 hari diisolasi di RSWN Semarang. Warga Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak ini diisolasi di RSWN, karena dinyatakan positip Covid-19.

Semula HM Jayadi tidak begitu yakin adanya Covid-19, sehingga mobilitasnya dalam sehari-hari tetap tinggi. Setiap hari, dari Bandungrejo, ia tetap beraktivitas di Semarang. Namun pada pertengahan November 2020, tiba-tiba badannya terasa panas dingin.

"Beberapa saat setelah merasakan panas dingin dan batuk, saya hilang rasa. Tidak bisa merasakan sesuatu yang saya makan. Setelah itu disusul hilangnya daya penciuman saya," tutur Jayadi.

Baca Lainnya :

Merasa ada yang aneh, Jayadi lantas ke rumah sakit dan dilakukan sweb. Hasil sweb menyatakan bahwa Jayadi positif Covid-19, dan harus menjalani isolasi di rumah sakit selama 14 hari.

"Selama 14 hari isolasi di rumah sakit, saya menjalani sweb empat kali. Dari empat kali swab, hasilnya tetap positif Covid-19. Saya merasa bingung, sudah 14 hari isolasi di rumah sakit, hasil sweb masih tetap positif," terang Jayadi.


MINUM EMPAT BOTOL

Di tengah kegalauan, Jayadi mendapat telepon dari sahabatnya bernama Zuhri yang berada di Kota Padang, Sumatera Barat. Zuhri menanyakan kabar kesehatan Jayadi. Pertanyaan sahabatnya itu dijawab Jayadi, jika kondisinya saat ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit, karena Covid.

Seketika itu Zuhri menyarankan supaya Jayadi minum Sirup Si Imun produksi Ibu Sugiarti dari Limbangan, Boja, Kendal. Karena menurut Zuhri, Sirup Si Imun bisa membantu mempercepat penyembuhan orang yang kena Covid-19.

"Tanpa berfikir  panjang, anak saya meluncur ke rumah Ibu Sugiarti di Limbangan Boja. Sore hingga malam saya minum 4 botol Sirup Si Imun. Siang hari berikutnya saya disweb yang ke 5. Alhamdulillah hasilnya negatif. Dua hari kemudian atau hari ke 21 saya diisolasi, saya boleh pulang," ungkap Jayadi lega.

Empat hari ada di rumah, Jayadi mendapat kabar jika kakak iparnya yang ada di Yogyakarta, masuk rumah sakit dan dinayatakan positif Covid-19. Istri Jayadi yang mendengar kakanya sakit, segera membeli Sirup Si Imun untuk dikirim ke Yogya. Setelah minum beberapa botol dan disweb, hasilnya dinyatakan negatif dari Covid-19.

"Ini membuktikan jika Sirup Si Imun bisa membantu mempercepat penyembuhan orang yang terpapar Covid-19," tandas Jayadi seraya menyebutkan jika Sirup Si Imun, sangat baik untuk menjaga kesehatan. 

SARI BUAH DAN GULA AREN

Disebutkan oleh Jayadi, bahwa Sirup Si Imun merupakan produk baru berbahan herbal, sehingga aman untuk dikonsumsi. Sirup Si Imun terbuat dari sari buah buahan dan gula aren.

"Manfaat atau khasiat utama Sirup Si Imun untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga stabiltas stamina. Karena itu, Sirup Si Imun diyakini bisa membantu mempercepat penyembuhan orang yang terpapar Covid-19," jelas Jayadi.

Jayadi menyarankan, jika badan merasakan gejala panas, dingin disertai batuk, hilang rasa dan hilangnya daya penciuman, terlebih dinyatakan positif Covid-19, bisa minum Sirup Si Imun. Untuk mendapatkan Sirup Si Imun, bisa pesan ke Ibu Sugiarti yang beralamat di Limbangan, Boja Kendal, atau menghubungi Ibu Sugiarti melalui HP/WA 085 012 222 856.

(JAY/TTS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment