GANN Jateng, Siap Antisipasi Bahaya Narkotika
Melindungi Korban Narkotika untuk Direhabilitasi

By TOHAR TOKASAPU 19 Sep 2020, 21:38:48 WIB DAERAH
GANN Jateng, Siap Antisipasi Bahaya Narkotika

 
Kendal, beritakita.net - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Jateng menggelar rapat koordinasi. Kegiatan berlangsung di ruang Gading Cafe, Desa Kaligading, Boja, Kendal, Sabtu (19/09/2020). Rakor diselenggarakan setelah GANN yang berbentuk yayasan itu mengantongi SK nomor: SK/C2/Skep/DPD/DPP-GANN/VIII/2020 tertanggal 25 Agustus 2020.
 
Ketua Presedium GANN Jateng, Drs. Andang Kuswandriyo mengatakan, rapat koordinasi DPD GANN Jateng selain untuk meningkatkan ajang silaturohim antara pengurus dan anggota, juga untuk menggalang kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Kabupaten/Kota di Jateng. Menurut Andang Kuswandriyo, GANN punya peran serta mengantisipasi bahaya narkoba.
 
“Melalui organisasi ini, kami mengajak dan menggali peran aktif masyarakat guna mengantisipasi bahaya narkotika di Jawa Tengah. Setelah DPD dan DPC terbentuk, kami akan melakukan safari keliling kabupaten/kota di Jateng, untuk merapatkan barisan dan membuat terobosan dalam mengantisipasi bahaya narkoba,” tandas Andang Kuswandriyo.
 
Pada dasarnya, tambah Andang Kuswandriyo, anggota GANN Jateng terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang mempunyai komitmen untuk menanggulangi narkotika. Artinya, kata Andang Kuswandriyo, menanggulangi bahaya narkotika dengan gerakan antisipasi bahaya narkotika. Tujuannya, melindungi korban narkotika untuk direhabilitasi. (Kiswanto)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment