Humas Polres Blora Silaturahmi ke Kantor PWI
Bersinergi Ciptakan Blora Kondusif

By Tohar Tokasapu 16 Sep 2020, 20:55:24 WIB DAERAH
Humas Polres Blora Silaturahmi ke Kantor PWI

 
Blora, beritakita.net - Humas Polres Blora, Polda Jateng, bersilaturahmi ke kantor PWI Kabupaten Blora yang berada di Kawasan Gor Mustika, Rabu, (16/09/2020). Kedatangan Kasubbag Humas Polres Blora AKP H. Soeparlan, SH disambut Ketua PWI Blora Wahono, S.Sos, beserta anggota.
 
Kasubbag Humas Polres Blora, AKP H. Soeparlan, SH mengungkapkan, kedatangannya ke kantor PWI untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi serta mengajak rekan media di Blora mewujudkan situasi yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Blora. Terutama saat menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkada 2020. 
 
"Tentunya silaturahmi ini untuk mempererat kekeluargaan, meski kita sudah sering diskusi dan komunikasi melalui Grup WhatsApp (WA), namun kami tetap bersilaturrahmi ke PWI Blora, untuk tatap muka,”  ungkap AKP Soeparlan, SH, seraya menambahkan, untuk mewujudkan situasi yang kondusif, awak media mempunyai peran strategis.
 
Di era kemajuan teknologi dan informasi, kata AKP Soeparlan, media baik media sosial, media online, media cetak dan media elektronik sangat berpengaruh dalam menjaga kondusifitas. Terutama menciptakan iklim yang adem dan sejuk menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Blora.
 
"Jamannya sekarang jaman media, untuk itu kami ajak awak media agar bisa menciptakan situasi yang sejuk, tentunya tetap berpegang teguh pada aturan dan ketentuan yang ada," kata AKP Soeparlan, seraya berpesan, agara awak media tidak mudah percaya pada berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.
 
Ketua PWI Kabupaten Blora Wahono, S.Sos menyampaikan, pihaknya siap bersinergi dan mendukung penuh Polres Blora dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama selama pelaksanaan Pilkada 2020. (Bambang DP)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment