Jumat Berkah, Lindu Aji Grobogan Bagikan Seratus Nasi Kotak
AKAN DILAKSANAKAN SETIAP JUMAT

By TOHAR TOKASAPU 19 Feb 2021, 10:53:56 WIB DAERAH
Jumat Berkah, Lindu Aji Grobogan Bagikan Seratus Nasi Kotak

Grobogan (beritakita.net) - DPC Lindu Aji Kabupaten Grobogan, berbagi dengan warga kurang mampu dan tukang becak, yang dikemas dalam kegiatan Jumat Berkah. Pembagian 100 nasi kotak dipimpin Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Grobogan, Teguh Nugroho.

"Karena dalam suasana pandemi Covid-19, untuk menghindari kerumunan, maks pembagian nasi kotak kami pusatkan di tiga lokasi yang berbeda. Yaitu di kawasan Simpanglima, taman kuliner, dan di daerah Getasrejo," tandas Teguh Nugroho, Jumat (19/02/2021).

Menurut Teguh, selama ini Ormas yang ia pimpin memang aktif dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan. Salah satunya, pembagian nasi kotak sebagai wujud nyata kepedulian Ormas Lindu Aji Grobogan pada warga kutang mampu.

Baca Lainnya :

"Kegiatan ini wujud nyata kepedulian Lindu Aji Grobogan pada warga yang terdampak pandemi Covid-19, sekaligus sebagai implementasi program jogo tonggo yang diperintahkan Gubernur Jateng, Pak Ganjar Pranowo," jelas Teguh di sela sela pembagian nasi kotak di Simpanglima.

Teguh menyebutkan, kegiatan Jumat Berkah tersebut akan dilaksanakan berkelanjutan dan dengan lokasi yang berbeda. Adapun masyarakat yang menjadi sasaran adalah para tukang becak, tukang parkir, pedagang kaki lima, serta kaum duafa lainnya.

"Tidak banyak yang kami sedekahkan pada warga, hanya sekedar nasi kotak untuk sarapan. Semoga kegiatan yang kami lakukan ini memberi manfaat pada masyarakat," pungkas Teguh Nugroho.

(GIMAN S)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment