Kades Sulasno Lantik Tiga Perangkat Desa Kawengan
DITUNTUT TANGGUH DAN ULET

By TOHAR TOKASAPU 08 Apr 2021, 19:13:07 WIB DAERAH
Kades Sulasno Lantik Tiga Perangkat Desa Kawengan

Blora (beritakita.net) - Perangkat desa terpilih hasil seleksi di Desa Kawengan, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, hari ini, Rabu (08/04/2021)dilantik. Pelantikan berlangsung di Pendopo Balai Desa setempat. 

Sebelumnya, proses dan tahapan seleksi telah dilakukan oleh tim pengisian perangkat desa. Ada tiga formasi kekosongan jabatan pada seleksi. Yakni Sekretaris Desa (Sekdes), Kepala Dusun (Kadus) Kawengan dan Kepala Dusun (Kadus) Sumurwatu. 

Kepala Desa (Kades) Kawengan, Sulasno kepada media ini seusai pelantikan perangkat desa berharap, ketiga perangkat desa yang baru saja dilantik secepatnya menyesuaikan diri, sehingga mereka betul-betul bisa bekerja sesuai harapan masyarakat.

Baca Lainnya :

"Kami berharap, ketiga perangkat desa ini mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap Pemerintah Desa. Mereka adalah putra terbaik desa, lolos dengan nilai terbaik dan setelah dilantik hari ini akan menjadi perangkat desa yang tangguh dan ulet," ungkap Kades Sulasno.

Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari yang hadir pada pelantikan ketiga perangkat desa memberikan apresiasi positif terhadap Desa Kawengan. Camat Ani Wahyu Kumalasari juga memberikan support penguatan kepada pemdes dan perangkat desa yang baru. Ia juga berharap agar semua perangkat desa dapat bekerja sesuai tupoksi dan tanggungjawabnya.

Adapun tiga perangkat desa yang baru dilantik adalah, Pujo Laksono dilantik menjadi Sekretaris Desa (Sekdes), Agus Prasetyo Utomo sebagai Kadus Kawengan, dan Sugiyanto dilantik menjadi Kadus Sumurwatu.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment