Ketua PWI Blora Tutup Usia
SEMPAT BEBERAPA HARI DIRAWAT DI RUMAH SAKIT

By TOHAR TOKASAPU 17 Feb 2021, 01:05:27 WIB DAERAH
Ketua PWI Blora Tutup Usia

Blora (beritakita.net) - Kabar duka menyentak insan pers dan kalangan pejabat di Kabupaten Blora. Pasalnya, Wahono yang dikenal sebagai wartawan senior di Kabupaten Blora serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blora, pada Selasa sore, 16 Februari 2021 telah meninggal dunia.

Tidak hanya insan media yang berduka, namun dunia olahraga Blora, juga merasa kehilangan atas meninggalnya Wahono. Karena hingga akhir hayatnya, Wahono masih aktif menjadi Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Blora.

Informasi dari keluarga menyebutkan, Wahono menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.34 WIB, dalam usia 59 tahun. Sebelum minggal, Wahono sempat beberapa hari dirawat di RSUD Dr. R. Soetijono Blora.

Baca Lainnya :

Sebelum kabar duka datang, Sekretaris PWI Blora, Heri Purnomo, pada pukul 17.13 WIB memberikan informasi dan memohon doa kesembuhan kepada Ketua PWI Blora. Informasi dan permohonan doa disampaikan Heri melalui kolom komentar grup WhatsApp PWI Blora.

Namun selang dua puluh satu menit, tepatnya pukul 17.34 WIB, Heri Purnomo kembali menulis komentar yang isinya mengabarkan bahwa Ketua PWI Blora itu telah tiada.

Di Kabupaten Blora, Wahono yang lama menjadi wartawan Wawasan, sebelum pindah ke suarabaru.id, dikenal sangat aktif. Selain menjabat sebagai Ketua PWI dan Perpani Blora, dirinya dikenal baik dan sabar di kalangan jurnalis Blora. Bahkan tak segan membimbing juniornya dalam hal menulis berita.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment