Komang Gede Irawadi Jadi Plh Bupati Blora
EKSEKUTIF DIMINTA BEKERJA MAKSIMAL

By TOHAR TOKASAPU 17 Feb 2021, 22:17:59 WIB POLITIK
Komang Gede Irawadi Jadi Plh Bupati Blora

Blora (beritakita.net) - Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi resmi menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Blora, usai menerima SK dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu (17/02/2021). Penunjukan Sekda sebagai Plh Bupai berlansung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Usai ditunjuk sebagai Plh Bupati, Komang Gede Irawadi mengatakan, pihaknya akan berusaha maksimal menjalakan tugas sebaik-baiknya. Menurutnya, meski Plh kewenangan terbatas, namun ia akan melaksanakan amanah itu dengan baik sampai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik.

"Saya minta dukungan dan bantuan jajaran eksekutif tetap bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Blora. Kepada jajaran Forkopimda, kami mohon kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap dapat berjalan dengan baik," tandas Komang Gede.

Baca Lainnya :

Sedangkan Djoko Nugroho mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran eksekutif dan Forkopimda atas kerja samanya selama 10 tahun terakhir. Djoko Nugroho berharap, semoga tali silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik.

"Saya minta kepada semua pihak untuk dapat mendukung Sekda Blora selama menjabat sebagai Plh Bupati Blora. Saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Arief Rohman, Wakil Bupati Blora yang terpilih sebagai Bupati Blora pada pilkada 9 Desember yang lalu," pungkas Kokok, panggilan akrab Djoko Nugroho.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment