Lima Wartawan Kendal Jalani Vaksinasi Susulan di RSUD Soewondo
VAKSINASI SUSULAN DIIKUTI 36 ORANG

By ROBINSON SIMARMATA 27 Feb 2021, 21:25:49 WIB KESEHATAN
Lima Wartawan Kendal Jalani Vaksinasi Susulan di RSUD Soewondo

Kendal (beritakita.net) - Program vaksinasi tahap kedua bagi para pelayan publik di Kabupaten Kendal, yang semula belum dapat vaksin, hari ini diikutsertakan di RSUD Kendal, Sabtu (27/2/2021).

Lima wartawan yang bertugas di Kendal juga mengikuti vaksinasi susulan ini. Termasuk Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kendal, Rosyid Ridho. Selain Rosyid, hari ini Agus Riyadi juga menjalani vaksinasi. Sebelumnya, Agus bersama sejumlah wartawan tidak bisa mengikuti vaksinasi tahap kedua saat pencanangan beberapa waktu lalu.

“Kemarin itu, saya dan teman-teman tidak lolos screening, karena tidak memenuhi persyaratan. Akhirnya susulan bagi yang tidak lolos vaksinasi tahap kedua dilakukan hari ini,” kata Agus.

Baca Lainnya :

Ketua PWI Kendal, Rosyid Ridho mengatakan, dirinya dan rekan-rekan wartawan memang sangat membutuhkan vaksin. Menurutnya, wartawan saat bertugas sering berhubungan atau bersinggungan dengan banyak orang. Sehingga rentan terhadap penularan virus Covid-19.

Humas RSUD dr Soewondo Kendal, Wibowo mengatakan, kegiatan vaksinasi pada hari Sabtu ini dibuka sampai pukul 12.00 WIB. Bagi mereka yang kemarin berhalangan hadir atau tidak lolos screening, kata Wibowo, diikutsertakan hari ini.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi di RSUD Kendal sampai pukul 12.00 WIB, dan yang ikut vaksinasi hari ini ada lima orang wartawan, 15 orang dari Pengadilan Agama (PA) Kendal, dan 16 orang tokoh agama. Total ada 36 orang yang divaksin hari ini,” terang Wibowo.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment