Malam Hari, TNI-Polri di Purbalingga Terus Sosialisasikan Penggunaan Masker
Bagikan Masker Gratis

By Tohar Tokasapu 14 Sep 2020, 21:48:13 WIB DAERAH
Malam Hari, TNI-Polri di Purbalingga Terus Sosialisasikan  Penggunaan Masker

Purbalingga, beritakita.net - Aparat TNI dan Polri di Purbalingga terus gencar menyosialisasikan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker kepada masyarakat. Tidak hanya siang hari, sosialisasi juga dilakukan pada malam hari. Hal itu tampak saat personel dari Koramil dan Polsek Purbalingga sosialisasi di sejumlah tempat keramaian masyarakat, Minggu (13/09/2020).
 
Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran sosialisasi antara lain GOR Goentor Darjono, Purbalingga Food Center dan Alun-alun. Polisi dan TNI berkeliling lokasi keramaian sambil menyampaikan pesan melalui pengeras suara. Masyarakat diimbau mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
“Kegiatan sosialisasi dilakukan TNI-Polri untuk menindaklanjuti himbauan pemerintah tentang meningkatkan kedisiplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Tidak hanya siang hari, sosialisasi juga kami lakukan malam hari,” tandas Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit, seraya menambahkan, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada maayarakat yang ditemukan tidak memakai masker.
 
Danramil Purbalingga Kapten Purwanto menyampaikan, pihaknya bersama Polri dan instansi terkait, akan terus bersinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga. Kapten Purwanto berharap, dengan sosialisasi yang sudah dilakukan, masyarakat semakin tertib terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Mulianowo)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment