Media Gatheting AHY Sport, Optimis DIBAS Menang di Pilkada Kendal
Kader Diminta Memenangkan Dico-Basuki

By ROBINSON SIMARMATA 02 Des 2020, 23:55:10 WIB POLITIK
Media Gatheting AHY Sport, Optimis DIBAS Menang di Pilkada Kendal


Kendal (beritakita.net) - Ketua umum DPP Partai Demokrat, Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) menggelar Media Gethering di Kabupaten Kendal. Kegiatan itu diikuti segenap pengurus dan anggota partai. Termasuk para pengusung untuk sport kemenangan pasangan calon (Paslon) Dico M. Ganindito - Suko Windu Basuki (DIBAS).

Kegiatan digelar dengan tetap patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Hal itu diamkasud agar tetap sehat dan menang pada Pilkada Kendal 2020. Media gathering berlangsung di aula Garuda Taman Reaksi Tirto Arum Jalan Soekarno-Hatta Kendal, Rabu (02/12/2020).

Baca Lainnya :

Dalam sambutanya, AHY mengatakan, selama melakukan gerilya ke beberapa daerah, pada masa pandemi seperti saat ini partai Demokrat selalu patuhi protokol kesehatan. Percuma, kata AHY, kita menang, kemudian tidak selamat. Lebih menyedihkan lagi, kata AHY, selamat, namun masyarakat tidak selamat.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, kita tidak ingin menambah masalah. Kami yang di Jakarta, di DPP senantiasa mengikuti progres dari waktu ke waktu. Baik melalui struktur laporan dari DPD dan DPC termasuk dari satgas yang kita turunkan ke lapangan untuk memonitor perkembangan Pilkada di daerah, termasuk di Kabupaten Kendal,” tandas AHY.


Pada kesempatan itu AHY mengaku bahagia karena bisa bertemu langsung dengan para kader dan pendukung. Ia berharap, pertemuan itu membawa manfaat dan semangat untuk meyakinkan bahwa insya Allah dengan kerja keras di satu minggu terakhir itu, paslon yang diusung Partai Demokrat bisa sukses, unggul dan memenangkan Pilkada Kendal.

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, mengaku sangat senang atas kedatangan AHY di Kendal. Menurut Rinto, hal itu bisa menjadi spirit dan sport untuk Jateng, khususnya para kader di Kabupaten Kendal yang sedang mengikuti Pilkada 2020. Rinto minta seluruh kader Partai Demokrat lebih maksimal memenangkan pasangan Dico-Basuki.

Hal sama juga disampaikan Cabup Dico M. Ganindito. Menurut Dico, dengan support dan kerja keras seluruh jajaran Partai Demokrat selama ini, pihaknya optimis bisa memenangkan Pilkada Kendal. Dengan kemenangan DIBAS, kata Dico, Insya Allah Kendal kedepan bisa lebih baik dan masyarakat Kendal lebih sejahtera lagi.

“Kami telah melakukan survei cepat yang pertama dan hasil survei menyebutkan jika paslon nomor satu, yakni pasangan Dico-Basuki, hari ini menduduki peringkat nomor satu. Hari ini kita bukan hanya bisa diterima masyarakat Kendal tapi juga didiinginkan masyarakat Kendal untuk memimpin Kendal selama lima tahun kedepan,” pungkas Dico. (Kiswanto)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment