Memperingati Hari Jadi Ke-35, PDAM Kendal Santuni Anak Yatim
JADI PERUSAHAAN YANG SEHAT DAN PROFESIONAL

By TOHAR TOKASAPU 21 Feb 2021, 15:02:27 WIB DAERAH
Memperingati Hari Jadi Ke-35, PDAM Kendal Santuni Anak Yatim

Kendal (beritakita.net) - Memperingati Hari Jadi ke-35 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Penguripan Kabupaten Kendal, menggelar serangkaian kegiatan. Salah satunya, menyalurkan santunan berupa infaq, sedekah dan sembako ke anak yatim dan piatu di Yayasan Al Warid, di Desa Karang Tengah, Kecamatan Kaliwungu, Kendal.

Direktur Utama PDAM Kendal, Sunantom mengatakan dalam rangka memperingati hari jadi atau HUT ke-35, PDAM Kendal telah memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu melalui yayasan di Kecamatan Kaliwungu. Menurut Sunanto, hal itu sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan PDAM Tirto Panguripan Kendal, yang telah menapaki usia 35 tahun.

"PDAM Kendal saat ini telah menjadi perusahaan daerah yang sehat dan profesional, serta memberikan pelayanan prima bagi pelanggan. Dengan perusahaan yang sehat dan kinerja yang profesional, pada akhirnya PDAM Tirto Panguripan Kendal makin dipercaya masyarakat, serta dapat menunjang pembangunan daerah,” jelas Sunanto.

Baca Lainnya :

Pada saat menyerahkan bantuan, Sunanto berharap s semogabantua yang diserahkan Yayasan Al Warid, di Desa Karang Tengah, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, dapat bermanfaat untuk para anak yatim dan piatu yang ada di yayasan tersebut.

Pengurus Yayasan Yatim Piatu Al Warid, KH Chasunnakhur mengucapkan terima kasih atas bantuan infaq yang diberikan PDAM Kendal kepada anak yatim dan piatu. KH Chasunnakhur berharap, semoga Allah membalas amal jariyah dengan balasan yang setimpal dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment