Nekat Terobos Banjir, Truk Nyungsep di Jalur Boloh - Tunggak, Grobogan
JADI LANGGANAN BANJIR

By ROBINSON SIMARMATA 23 Jan 2021, 08:40:15 WIB PERISTIWA
Nekat Terobos Banjir, Truk Nyungsep di Jalur Boloh - Tunggak, Grobogan

Keterangan Gambar : Truk yang nekat terobos banjir, akhirnya nyungsep




Grobogan (beritakita.net) - Hujan deras yang berlangsung hampir dua jam, menjadi salah satu penyebab banjir bandang di ruas jalan Boloh - Tunggak, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jumat (22/01/2021) sore.

Baca Lainnya :

Air hujan yang turun sejak pukul 14.30 WIB menbuat debit air sungai yang melintas di wilayah itu meluap, hingga merendam areal persawahan. Bahkan air melimpas dan merendam jalan raya, hampir setinggi 50 sentimeter.

Kondisi itu membuat arus lalu lintas lumpuh, karena tidak bisa dilalui kendaraan. Di tengah banjir, ada menarik. Pasalnya, ada sopir truk yang terbilang nekat menerobos banjir. Naas, truk tersebut akibatnya terperosok atau nyungsep di sebelah selatan jalan raya. 

"Arus air yang menggenangi jalan raya cukup deras. Sehingga arus kendaraan dialihkan lewat jalur lain. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ungkap Gesit Kristyawan, Kasi Pelayanan PMI Grobogan yang berada di lokasi kejadian.

Gesit juga menyebutkan, banjir bandang itu tidak berdampak pada pemukiman penduduk. Selain itu, kata Gesit, daerah tersebut saat musim hujan sering menjadi langganan banjir.

(GIMAN S)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment