Noorman Siap Majukan Olahraga Bola Tangan Blora
TERPILIH SECARA AKLAMASI

By TOHAR TOKASAPU 15 Feb 2021, 01:40:23 WIB OLAHRAGA
Noorman Siap Majukan Olahraga Bola Tangan Blora

Blora (beritakita.net) - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Blora, menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) kedua di Taman Sor Pring Nglobo Paradise Park, Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Blora, Minggu (14/02/2021).

Dalam Muskab ABTI Blora tersebut, secara aklamasi Noorman Pramono terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) ABTI Kabupaten Blora periode 2021-2025. Noorman menggantikan Ketum lama, Siswanto yang tidak mencalonkan kembali.

"Saya berterimakasih atas dukungan semua pengurus. Selanjutnya kita akan bersinergi dengan seluruh pemain, jajaran Pengkab dan Pengda ABTI Jateng, juga KONI Kabupaten Blora dalam meningkatkan prestasi atlit bola tangan di Blora," terang Noorman.

Baca Lainnya :

Noorman juga menyatakan siap memajukan cabang olahraga bola tangan, meski di Kapupaten Blora, bola tangan sebagai cabang olahraga yang masih baru. Nantinya, kata Noorman, bersama-sama pengurus, pihaknya akan bekerja maksimal memajukan olahraga bola tangan di Blora.

Pada bagian lain, Noorman mengajak seluruh pengurus kumpul untuk musyawarah menuju mupakat supaya pengurus kedepan bisa bekerja sama dan saling menghargai seluruh pendapat. Bagi Noorma, yang terpenting seluruh pengurus dapat bekerja sama demi kemajuan ABTI Blora. 

"Saya selaku ketum lebih mengedepankan kepentingan pengurus. Tahap awal akan melengkapi susunan pengurus. Setelah itu ABTI Blora segera didaftarkan sebagai anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora. Sehingga dalam waktu dekat segera dapat dikukuhkan," pungkas Noorman.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment