Pantai Indah Kemangi Menjadi Destinasi Wisata Kendal
YANG SUDAH DIBANGUN HARUS DIJAGA

By TOHAR TOKASAPU 07 Apr 2021, 00:02:00 WIB PARIWISATA
Pantai Indah Kemangi Menjadi Destinasi Wisata Kendal

Kendal (beritakita.net) - Pantai Indah Kemangi yang berada di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, mulai dilengkapi beberapa fasilitas pendukung. Hal itu sebagaimana pernah disampaikan Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc, jika potensi Pantai Indah Kemangi sangat tinggi untuk menjadi destinasi wisata, khususnya sport tourism.

Di pantai itu, Bupati Dico M. Ganinduto dan Wakil Bupati Windu Suko Basuki pernah mencoba trek untuk bersepeda dan terakhir mencoba olahraga jetski. Di tempat itu telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung. Fasilitas sarana prasarana itu telah diresmikan Bupati Dico. Peresmian sarana dan prasarana itu kerja sama antara BAZNAS Kendal, PT. PLN Persero dan Bank Jateng Cabang Kendal.

Sarana dan prasarana yang telah dibangun antar lain pembangunan masjid, pembangunan jaringan listrik dan pembangunan gapura masuk pantai. Oleh karena itu Bupati Dico M. Ganinduto mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah terlibat, atas sumbangsihnya terhadap kemajuan pembangunan daerah.

Baca Lainnya :

"Saya mengucapkan rasa terima kasih dan semoga atas apa yang telah diberikan warga setempat dapat memanfaatkan sekaligus menjaga infrastruktur yang telah dibangun. Saya yakin, perkembangan Pantai Indah Kemangi akan membarikan efek domino bagi pelaku UMKM di desa ini," tandas Dico M. Ganinduto.

Disebutkan, sejumlah event Nasional akan segera terselenggara di pantai Indah kemangi, lantaran Bupati Kendal Dico M. Ganinduto telah melakukan presentasi projek Sport Tourism kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment