Pasangan Sri-Totok Ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup Terpilih
TIDAK ADA PROGRAM 100 HARI

By TOHAR TOKASAPU 21 Jan 2021, 22:06:44 WIB POLITIK
Pasangan Sri-Totok Ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup Terpilih



Grobogan (beritakita.net) - Penetapan pasangan Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto (Totok) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan terpilih dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020, digelar KPU Grobogan dalam rapat pleno terbuka. Rapat yang berlangsung di aula KPU setempat, dipimpin Ketua KPU Agung Sutopo, Kamis (21/01/2021).

Baca Lainnya :

Penetapan itu dihadiri pasangan Sri-Totok didampingi Ketua Tim Pemenangan Agus Siswanto, perwakilan partai politik pengusung, dan Ketua Bawaslu Grobogan Fitria Nita Witanti.

"Berdasarkan surat dari panitera Mahkamah Konstitusi RI Nomor 165/PAN.MK/01/2021 tertanggal 20 Januari 2021 perihal keterangan perkara PHP-Gub/Kab/Kota 2021, tidak ada pengajuan permohonan perselisihan hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan. Maka pasangan Sri -Totok, ditetapkan sebagai calon terpilih,” ungkap Agung.

Usai penetapan, acara dianjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh komisioner KPU Grobogan. Kemudian, berkas tersebut diserahkan pada calon terpilih, tim pemenangan, perwakilan partai pengusung, dan Bawaslu. 

Terpisah, Sri Sumarni mengaku lega karena situasi di Grobogan relatif kondusif hingga saat ini dan semua tahapan Pilkada 2020 bisa terlaksana dengan aman dan lancar. 

“Mudah-mudahan kedepan, saya didampingi Pak Bambang Pujiyanto bisa membawa Kabupaten Grobogan menjadi lebih hebat lagi. Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah lagi kepada saya untuk menjadi Bupati Grobogan," kata Sri Sumarni.

Disinggung program 100 hari, dengan tegas Sri Sumarni mengatakan, bahwa dalam periode kedua memimpin Grobogan, tidak ada program 100 hari. Pokoknya, kata dia, langsung kerja dan kerja.

(GIMAN S)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment