Personil Polres Purbalingga Ikuti Ujian Bela diri
Tingkatkan Kemampuan

By Tohar Tokasapu 08 Agu 2020, 18:12:36 WIB OLAHRAGA
Personil Polres Purbalingga Ikuti Ujian Bela diri

Keterangan Gambar : Foto: Disaksikan pelatih, para peserta pelatihan beladiri sedang memperagakan salah satu materi yang diberikan instruktur.


Purbalingga, beritakita.net – Guna meningkatkan kemampuan, Polres Purbalingga menggelar pelatihan bela diri bagi seluruh personel. Latihan bela diri dilaksanakan di Lapangan Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.
 
Kabag Sumda Polres Purbalingga Kompol Sugianto saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020) menyampaikan bahwa pelatihan bela diri merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan. Pelatihan dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel.
 
"Pelatihan bela diri dilaksanakan selama tiga hari. Pesertanya adalah seluruh personel dari polres maupun polsek. Materi pelatihan antara lain teknik dasar bela diri Polri. Selain itu, diberikan materi tentang teknik bela diri tanpa alat dan bela diri dengan alat,” kata Sugianto.
 
Setelah mengikuti pelatihan, peserta wajib mengikuti ujian beladiri. Dalam ujian itu yang dinilai antara lain gerakan bela diri. Dengan pelatihan dan ujian bela diri, kata Sugianto, diharapkan bisa meningkatkan kemampuan personel. Sehingga apabila dibutuhkan bisa digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas. (Muliano-wo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment