Pisah Sambut Kapolres Blora Tanpa Prosesi Pedang Pora
SEDERHANA, NAMUN KHIDMAT

By TOHAR TOKASAPU 06 Jan 2021, 17:11:16 WIB DAERAH
Pisah Sambut Kapolres Blora Tanpa Prosesi Pedang Pora

Blora (beritakita.net) -  Pisah sambut Kapolres Blora, dari AKBP Ferry Irawan kepada AKBP Wiraga Dimas Tama digelar di halaman depan Mapolres setempat, Rabu (06/01/2021).

Berbeda dengan biasanya, kegiatan tradisi kedinasan Wellcome and Farewell kali ini dilaksanakan secara sederhana tanpa kegiatan pedang pora, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

Meski berjalan secara sederhana, kegiatan yang dihadiri Wakapolres Kompol Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi, Kanit serta Perwira Staf Polsek Jajaran dan Polres Blora tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.

Baca Lainnya :

Pejabat lama, AKBP Ferry Irawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, yang telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

Selain itu, AKBP Ferry Irawan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora yang telah mendukung dan menjalin kerja sama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Blora," tandas AKBP Ferry Irawan.

Perwira Polri yang hobi olahraga Trabas ini juga menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi maupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Blora. Pihaknya juga mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, AKBP Ferry Irawan setelah memimpin Polres Blora selama 10 bulan, telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Sedangkan penggantinya AKBP Wiraga Dimas Tama, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya. 

(ELY NYUNANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment