Polres Blora Kawal Ketat Perjalanan 7.440 Vial Vaksin Sinovac
LEWAT TOL SEMARANG-NGAWI

By TOHAR TOKASAPU 24 Jan 2021, 09:38:47 WIB KESEHATAN
Polres Blora Kawal Ketat Perjalanan 7.440 Vial Vaksin Sinovac

Blora (beritakita.net) - Kedatangan 7.440 vial vaksin Covid-19 yang dikirim dari Semarang, Sabtu (23/01/2021) malam masuk Blora. Saat masuk ke wilayah Kabupaten Blora, mobil box pebngangkut vaksin mendapat pengawalan ketat dari anggota Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Blora, AKP Supriyo mengungkapkan, pengambilan vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Provinsi Jawa Tengah ke UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Blora memberangkatan tim yang mengambil atau menjemput. 

"Dari Polri ada enam orang, TNI dua orang, kemudian dari Dinas Kesehatan dua orang. Kami berangkat pukul 10.30 WIB, kemudian sampai Semarang pukul 15.00 WIB. Pukul 17.15 WIB kami berangkat dari Semarang," jelas AKP Supriyo.

Baca Lainnya :

Perjalanan menuju Blora, kata AKP Supriyo, dengan rute melalui tol Semarang - Ngawi. Dari Ngawi menuju Cepu dan ke Blora. Rombongan pengangkut vaksin tiba di UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Blora pukul 22.15 WIB. 

"Semua berjalan aman dan lancar. Selanjutnya untuk pengamanan Gudang Farmasi ini kita persiapkan personel yang jaga setiap saat. Baik dari TNI, Polri, Satpol PP dan dari Dinas Kesehatan,” jelas AKP Supriyo.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment