Polres Purbalingga Razia Tempat Hiburan, Pengunjung Dites Urine
MENCEGAH PEREDARAN DAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA

By TOHAR TOKASAPU 02 Apr 2021, 00:01:24 WIB DAERAH
Polres Purbalingga Razia Tempat Hiburan, Pengunjung Dites Urine

Purbalingga (beritakita.net) - Personel gabungan dari Polres Purbalingga melakukan razia tempat hiburan malam. Dalam razia yang dilaksanakan Rabu (31/3/2021), polisi melakukan cek urine pengunjung dan pekerja tempat hiburan malam.

Razia dipimpin Kasat Reserse Narkoba Polres Purbalingga AKP Mufti Is Efendi, SH, MH. Menurut AKP Mufti, razia dilakukan dalam rangka mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Dalam razia, juga dilakukan tes urine bagi pengunjung dan pekerja tempat hiburan.

"Razia kita lakukan di dua lokasi hiburan malam. Yakni tempat karaoke yang masih beroperasi di Kabupaten Purbalingga. Tujuannya mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Dari hasil tes urine, tidak ditemukan pengunjung maupun pekerja di tempat hiburan malam yang positif narkoba," jelas AKP Mufti Is Efendi.

Baca Lainnya :

Dalam kegiatan razia, polisi mengimbau pengelola dan pengunjung tempat hiburan untuk tetap mempedomani protokol kesehatan. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kegiatan razia ini akan terus kita lakukan untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Purbalingga. Langkah pencegahan juga dilakukan melalui kegiatan sosialisasi kepada masyarakat," pungkas AKP Mufti Is Efendi

(MULIANOWO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment