Pulang Gowes, Anggota DPRD Kendal Tertabrak Kereta Api
KORBAN NEKAT TEROBOS PALANG KA

By ROBINSON SIMARMATA 27 Feb 2021, 21:27:42 WIB PERISTIWA
Pulang Gowes, Anggota DPRD Kendal Tertabrak Kereta Api


Kendal (beritakita.net) - Sepulang dari gowes, Muhammad Tohir salah seorang anggota DPRD Kabupaten Kendal, tewas tertabrak kereta api (KA) 189 Joglosemarkerto di perlintasan KA Kalibendo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, Sabtu (27/2/2021).

Peristiwa yang merenggut nyawa Anggota DPRD itu terjadi sekira pukul pukul 09. 22 Wib. Muhammad Tohir diketahui beralamat di Dukuh Ngebum RT.03 RW.07 Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu. Ia tertabrak kereta api setelah menerobos palang pintu yang sudah ditutup petugas penjaga perlintasan kereta api.

Baca Lainnya :

"Palang pintu sudah tertutup karena dari arah barat ada kereta api barang yang akan melintas. Bersamaan itu, dari arah timur juga ada kereta api Joglosemarkerto yang melintas. Namun korban nekat menerobos palang pintu perlintasan," jelas Sutrisno, penjaga palang pintu perlintasan kereta api Kalibendo.

Sebelum tertabrak, kata Sutrisno, sudah diteriaki para pengendara yang lain. Tapi korban nekad dan jatuh tersungkur tak sadarkan diri. Kejadian itu membuat para pengendara yang masih menunggu palang kereta api histeris. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Darul Istiqomah, namun dalam perjalanan nyawanya tak tertolong.

Sedangkan Satlantas Polres Kendal yang mendapat informasi ada orang tertabrak kereka, segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Polisi juga meminta keterangan sejumlah warga sebagai saksi dan mengamankan sepeda korban sebagai barang bukti. 

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment