Pusaka Group Kendal Gelar Turnamen Futsal Putri
Diikuti Sejumlah Pemain dan Tim Nasional

By TOHAR TOKASAPU 14 Nov 2020, 19:07:08 WIB OLAHRAGA
Pusaka Group Kendal Gelar Turnamen Futsal Putri

Keterangan Gambar : Pembina klub olah raga Pusaka Group Kendal HR. Mastur Darori, SH, M.Si.



Kendal (beritakita.net) - Pusaka Group salah satu klub olah raga di Kabupaten Kendal, menggelar Turnamen Futsal Putri Tingkat Jawa Tengah. Turnamen digelar di di lapangan futsal Pusaka Arena Sukorejo, Kendal, Sabtu (14/11/2020).

Menurut Pembina Pusaka Group Kendal HR. Mastur Darori, SH, M.Si, turnamen memperebutkan Piala Pusaka Group senilai Rp 5,5 juta. Turnamen tersebut, kata Mastur Darori, atas kerja sama Pokphan, Frozen Mineral dan Pusaka Group.

Baca Lainnya :

Awalnya Mastur tidak menyangka jika turnamen yang diselenggarakan oleh Pusaka Grup akan diikuti oleh sejumlah pemain dari tim nasional. Pasalnya, kata Mastur, sosialisasi adanya turnamen sangat mendadak, namun ternyata sejumlah tim nasional ikut meramaikan turnamen.

“Saya sama sekali tidak menyangka jika turnamen ini akan diikuti oleh sejumlah tim bintang nasional. Padahal, hadiah yang kami sediakan termasuk tidak banyak. Sejumlah tim nasional itu antara lain dari Malang dan Kediri, Jatim,” tutur HR. Mastur Darori.

Ditambahkan oleh Mastur, selain tim nasional dari Kediri dan Malang, turnamen futsal putri tersebut juga diikuti oleh tim lain, seperti dari Solo, Tegal dan Semarang. Bahkan, tidak hanya tim futsal yang mengikuti turnamen tersebut, namun juga adar dari tim sepak bola nasional putri.

"Turnamen ini kami gelar untuk memberikan kesempatan berprestasi di bidang olah raga futsal. Selain itu juga mencari bibit-bibit baru," pungkas Mastur, seraya menambahkan, turnamen digelar selama dua hari dari hari, Sabtu-Minggu sore. Sedangkan kejuaraan yang diperebutkan adalah juara satu, dua, jura tiga serta top score. (*)

Penulis : Kiswanto

Editor : Tohar





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment