Putra Bhayangkara-U12 Juara Laga Friendly Game di Jepara
MENANG TIGA KALI, KALAH SATU KALI

By TOHAR TOKASAPU 24 Jan 2021, 21:06:37 WIB OLAHRAGA
Putra Bhayangkara-U12 Juara Laga Friendly Game di Jepara

Keterangan Gambar : Tim SSB Bhayangkara Blora, Putra Bhayangkara-U12 yang berhasil menjuarai Friendly Game Sefa Kelet.




Blora (beritakita.net) - Laga di tengah pandemi Covid-19, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Blora, Putra Bhayangkara-U12 berhasil menjuarai Friendly Game Sefa Kelet. Laga digelar di lapangan sepak bola Kelet, Jepara, Minggu (24/01/2021). 

Baca Lainnya :

Tim binaan Polres Blora, besutan Wisnu itu mengantongi poin 9 dari hasil tiga kali menang dan sekali kalah. Laga perdana, Putra Bhayangkara menang 1-0 atas tuan rumah Sefa Kelet, Jepara. 

Kemudian pada laga kedua mengalahkan LJFA Jepara dengan skor cukup telat 3-0 dan ketiga Putra Bhayangkara menang atas Bintang Muda Jepara dengan skor 2-1. Namun pada pertandingan terakhir Putra Bhayangkara harus mengakui keunggulan lawannya Mitra Buana Jepara dengan skor 0-2.

Tiga kemenangan itu mendorong tim berjuluk Putra Bhayangkara menjadi juara dalam friendly game soccer yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Sebagai pelatih, Wisnu sangat bersyukur atas kemenangan timnya. Menurut Wisnu, kemenangan itu akan menjadi pemompa semangat bagi Putra Bhayangkara U-12. 

"Penampilan cukup bagus, sehingga kita bisa ambil tiga poin. Bagi kami, paling penting cara main anak-anak sudah sesuai dengan filosofi main bola di Indonesia," kata Wisnu memuji penampilan anak didiknya saat melawan tiga tim di Jepara.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment