Relawan Ijo dan Forum Kyai Kampung Kendal Resmikan Posko Bersama
Kyai Minta RSNU Kendal Harus Jadi

By TOHAR TOKASAPU 17 Okt 2020, 17:43:41 WIB POLITIK
Relawan Ijo dan Forum Kyai Kampung Kendal Resmikan Posko Bersama

 
Kendal, beritakita.net - Tim Relawan Ijo dan Forum Kyai Kampung (FKK) Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, menggelar konsolidasi, sekaligus peresmian Posko Bersama Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Tino Indra-Mustamsikin (TIM) di Pilkada Kendal 2020. Peresmian berlangsung di Desa Tlahab, Kecamatan Gemuh, Sabtu (17/10/2020).
 
Hadir pada kegiatan itu, Cabup Tino Indra Wardono, Kyai Danial Royyan, para Kyai, tokoh masyarakat dan relawan pemenangan TIM, serta para tamu undangan. Ketua Tim Relawan Ijo, Khusnul Huda mengatakan, peresmian Posko Bersama Rejo dan FKK, sebagai jawaban dari pertanyaan relawan, sebagai tempat konsolidasi pemenangan TIM.
 
“Selama ini Posko TIM hampir semua warna merah, nah dengan diresmikannya posko bersama di Gemuh ini, yang dibuat sebagai posko hijau tingkat kabupaten, nantinya posko juga akan dibuat di semua kecamatan. Saat ini sudah ada 15 posko pemenangan di tingkat kecamatan,ungkap Huda.
 
Khusnul Huda meminta relawan pemenangan Tino Indra-Mustamsikin, dalam bersosialisasi tetap santun dan sopan. Di era digitalisasi, kata Huda, kampanye dianjurkan melalui online atau media sosial. Oleh karena itu pihaknya minta, dalam melakukan kampanye harus menyejukkan, sehingga bisa menarik simpati masyarakat.
 
Cabup Tino Indra Wardono dalam pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari forum kyai kampung dan semua relawan siap memenangkan Tino-Mustamsikin, di Pilkada Kendal 2020. Tino juga meminta Rejo dan FKK terus merangkul seluruh elemen masyarakat sampai tingkat bawah.
 
Konsolidasi seperti ini harus terus menerus dijalin sampai ke akar rumput. Dengan harapan seluruh relawan tetap solid bergerak, menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan calon nomor 3 Tino-Mustamsikin. Sampai sekarang, dukungan kepada kami terus berdatangan. Ini artinya TIM semakin solid dan mendapat simpati masyarakat,” ungkap Tino.
 
Pada kesempatan itu Kyai Danial sebagai Ketua PCNU Kabupaten Kendal, berpesan kepada Paslon TIM, apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal, supaya memprioritaskan pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Kendal. Karena saat ini, kata Kyai Danial, masyarakat Kabupaten Kendal sangat membutuhkan fasilitas dan pelayanan kesehatan.
 
Sedangkan Ketua Forum Kiai Kampung (FKK), Masykur Amin mengatakan, dengan diresmikannya rumah pemenangan bersama FKK dan Rejo, bisa lebih mempererat silaturahmi para relawan. Namun, tandas Masykur Amin, jika Tino Indra-Mustamsikin terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, semua program yang sudah disosialisasikan, bisa menjadi kenyataan. Terutama penyelesaian pembangunan RSNU Kendal. (Kiswanto)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment