Subur Jaya Juara Satu Turnamen Bajo Cup
LATIHAN RUTIN SEMINGGU TIGA KALI

By TOHAR TOKASAPU 04 Jan 2021, 21:22:39 WIB OLAHRAGA
Subur Jaya Juara Satu Turnamen Bajo Cup

Blora (beritakita.net) -  Tim Sepak bola Subur Jaya asal Blora membuat kejutan seusai berhasil menjuarai Turnamen Bajo Cup di Kedung Tuban Kabupaten Blora, Minggu (03/01/2021). 

Turnamen Bajo Cup diikuti delapan tim yang dibagi menjadi dua grup. Yaitu grup A ditempati oleh Srikandi Mojopahit, Plausan Muda Putri, Putri Bayangkara, PSB Bajo Putri. Sedangkan grup B adalah Guyub Rukun, Sikandi PSP, Subur Jaya, Mojosari Putri.

Subur Jaya adalah satu-satunya tim dari Blora yang berhasil lolos babak Penyisihan dan meraih Juara 1 dalam Turnamen Bajo Cup. Meski dengan tim lawan yang memiliki kualitas dan perfoma yang bagus-bagus, namun tidak melunturkan semangat para pemain Subur Jaya. 

Baca Lainnya :

"Saya akui untuk permainan tim lawan di lapangan bagus-bagus, tapi semua itu tidak membuat tim Subur Jaya menjadi patah semangat. Semua itu memicu semangat tim Subur Jaya untuk memenangkan turnamen ini," ungkap Asti, Kapten Tim Subur Jaya. 

Kemenangan tim Subur Jaya dikarenakan latihan yang rutin tiga kali dalam seminggu. Latihan itu digelar di Lapangan Kridosono Blora. Sehingga perfoma Tim Subur Jaya bagus.

"Gelar juara ini adalah hasil kerja keras anak-anak dan dukungan totalitas dari wali, orang tua. Kami persembahkan kemenangan ini untuk semua keluarga besar Subur Jaya dan semua yang telah mendukung tim ini," ujar Afas, Pelatih Subur jaya.

Kemenangan Tim Subur Jaya dalam turnamen tersebut selain memompa semangat, juga membuat bangga bagi M. Aliuddin, SH selaku Manajer Subur Jaya. 

"Saya ucapkan selamat bagi anak-anak Subur Jaya telah meraih juara 1 dalam Turnamen Bajo Cup kali ini. Prestasi ini membuat saya bangga. Selain itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang dengan semangat kalian, kita juara. Hal lain yang peting, jaga sportifitas di dalam dan di luar lapangan. Kalian luar biasa," tandas M. Aliuddin. (Bambang DP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment