Tenangkan Diri, Jauhi Polusi, Baon Hutan Pinus Solusinya
Tersedia Panggung untuk Swafoto

By TOHAR TOKASAPU 17 Okt 2020, 17:42:07 WIB PARIWISATA
Tenangkan Diri, Jauhi Polusi, Baon Hutan Pinus Solusinya

 
Kendal, beritakita.net - Ingin menenangkan diri jauh dari polusi dan hiruk pikuk kota, Baon Hutan Pinus Nglimut, bisa menjadi salah satu solusi. Karena taman wisata dengan nuansa alam yang berada di Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, memiliki tema alam yang asri.
 
Destinasi wisata itu memiliki akses jalan yang cukup mudah untuk ditempuh oleh pengunjung yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat. Obyek wisata tersebut, menyuguhkan beberapa fasilitas. Di antaranya tersedia gazebo, beberapa panggung untuk berswafoto, dan fasilitas umum lainnya seperti  toilet dan mushola.
 
Pengelola wisata hutan pinus Nglimut, Yudisthira mengatakan, destinasi wisata yang dikelolanya memiliki tema alam yang asri, sehingga tempat itu sering dijadikan berkumpul sejumlah komunitas maupun keluarga. Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, menurut Yudisthira, pihaknya telah menyiapkan protokol kesehatan. Seperti tempat cuci tangan di pintu masuk.
 
“Di sini tidak banyak yang berubah. Kami menawarkan ketenangan hutan yang alami. Sebelumnya tempat ini  juga ramai pengunjung yang ingin menikmati suasana heningnya hutan pinus,” terang Yudisthira. (Kiswanto)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment