Tim Futsal Pusaka Angles Siap Hadapi Netic FC
TETAP BERMAIN TOTAL

By TOHAR TOKASAPU 19 Mar 2021, 19:13:29 WIB OLAHRAGA
Tim Futsal Pusaka Angles Siap Hadapi Netic FC

Kendal (beritakita.net) - Tim futsal putri Pusaka Angle's melakukan uji coba latihan di lapangan Pusaka Arena Futsal Sukorejo, Jumat (19/3/2021).

Latihan dilakukan sebagai persiapan untuk nengikuti pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional 2019 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Minggu 21 Maret 2021. 

"Pada Minggu 21 Maret nanti, tim futsal Pusaka Angle's akan berhadapan dengan tim Netic FC dari Cibinong Bogor," kata kapten tim futsal Pusaka Angle's, Yunitasari.

Baca Lainnya :

Ditambahkan, pada laga lanjutan itu terlepas timnya menang atau kalah, pihaknya tetap akan bermain total menghadapi tim Netic FC.

"Tim kami, selama liga futsal digelar pada 8 Desember 2019 lalu dan ditunda hingga sekarang dibuka lagi, sudah mengantongi nila 29 point. Sedangkan yang bakal mendapat juara satu yaitu tim Female Balikpapan, dengan nilai 35 point," ungkap Yunitasari, seraya menambahkan, sejak dibukanya liga Futsal Profesional di Yogjakarta ini, timnya sudah bermain sebanyak 14 kali.

Pembina Pusaka Angle'e HR. Mastur Darori, SH, M.Si, mengatakan, meski tim yang diasuhnya tidak bakal bisa mendapat juara satu, dia tetap mensuport semua pemain untuk tetap bermain sportif.

"Kami berharap, tim Pusaka Angle's tetap bisa bermain untuk yang terbaik. Karena masih harus mempersiapkan diri menghadapi Liga Futsal Profesional berikutnya pada pertengahan tahun 2021 nanti," kata Mastur Darori, saat berada di GOR Pusaka Arena Futsal, Sukorejo, Kendal.

Menurut Mastur, pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional di GOR UNY itu, timnya menang diurutan kedua, dan yang menjadi juara pertama adalah tim Female dari Balikpapan.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment