Tim Sepak Bola Pusaka Putri Anggel Kendal, Siap Ikuti Turnamen Piala Kartini di Jogja
Berharap Berprestasi di Tingkat Nasional

By TOHAR TOKASAPU 29 Sep 2020, 12:29:27 WIB OLAHRAGA
Tim Sepak Bola Pusaka Putri Anggel Kendal, Siap Ikuti Turnamen Piala Kartini di Jogja

Keterangan Gambar : Mastur Daruri, pengasuh tim sepak bola putri Pusaka Putri Angel Kendal, yang juga seorang pengusaha asal Sukorejo, Kendal


 
Kendal, betitakita.net - Diawali rasa kepedulian pada dunia olah raga sepak bola putri, Mastur Daruri, seorang pengusaha yang tinggal di Sukorejo, Kabupaten Kendal, membentuk tim sepak bola putri, dan Mastur sebagai pembinanya. Tim sepak bola putri itu, diberi nama Pusaka Anggel Kendal. Kini, mastur sedang menyiapkan tim asuhannya untuk mengikuti turnamen Piala Kartini yang akan digelas di Jogja, pada bulan Oktober 2020. 
 
“Insya Allah tim sepak bola Pusaka Putri Anggel Kendal bisa meraih  juara, karena tim ini akan diperkuat oleh sejumlah nama yang sudah mempunyai reputasi di tingkat nasional. Di antaranya nama-nama itu, adik Safira Ika Putri Kartini, Risqiyanti, Nur Laili, Susi Susanti dan Rabiah Nur Khadijah,” ungkap Mastur Daruri, Senin petang (28/09/2020) di rumahnya, Sukorejo.
 
Nama-nama pesepakbola tangguh di tingkat nasional itu, tambah Mastur, akan bergabung dengan anak-anak Pusaka Anggel yang asli Kendal. Mereka akan berkolaborasi atau digabungkan dari anak-anak timnas dengan pemain lokal asal Sukorejo, Kendal. Karenanya, Mastur sebagai pengasuh, optimis tim asuhannya yang akan berlaga di Jogja, bakal meraih kemenangan.
 
Sejumlah nama dari timnas itu, kata Mastur Daruri, berasal dari pulau Jawa. Ada yang dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ramuan menggabungkan pemain tim nasional dengan tim lokal Sukorejo, itu baru pertama kali, dan akan dijajal pada turnamen sepak bola putri Piala Kartini, yang digelar di Jogja pada tanggal 21-27 Oktober Oktober 2020.
 
“Harapan kami, tim sepak bola putri Pusaka Putri Anggel, akan meraih kemenangan, sehingga bisa mengangkat nama Kendal dalam dunia olah raga sepak bola putri. Bila harapan itu terwujud, pengurus semakin termotivasi, dan kami yakin tim sepak bola putri Pusaka Putri Angel bisa berprestasi di tingkat nasional,” pungkas Mastur Daruri. (Kiswanto)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment