11 Atlet Kendal Siap Berlaga di PON XX Papua
GIAT BERLATIH DI SEMARANG

By TOHAR TOKASAPU 11 Sep 2021, 19:50:59 WIB OLAHRAGA
11 Atlet Kendal Siap Berlaga di PON XX Papua

Kendal (beritakita.net) - Pengurus KONI Kabupaten Kendal sepulang dari melakukan kunjungan ke Kota Salatiga, mampir ke Kota Semarang, guna mengunjungi para atlet yang sedang berlatih di Semarang, Jumat (10/9/2021). Para atlet asal Kabupaten Kendal itu yang akan mengikuti PON XX di Papua, selama beberapa hari ini sedang berlatih di Kota Semarang.

Ketua KONI Kabupaten Kendal, Subur Isnadi mengatakan, atlet yang sedang berlatih di Semarang, antara lain atlet Lompat Jangkit berlatih di Stadion Tri Lomba Juang, atlet Tarung Derajat di kawasan Peterongan dan atlet Bola Tangan yang berlatih di Stadion Jatidiri.

"Tim monitoring dan evaluasi (Monev) KONI Kabupaten Kendal akan bekerja lebih intens dalam memantau semua aktivitas cabang olahraga dalam mempersiapkan atletnya yang akan maju di PON XX Papua, mewakili Provinsi Jawa Tengah," jelas Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi.

Baca Lainnya :

Disebutkan, sebanyak 11 atlet Kabupaten Kendal yang lolos mengikuti PON XX itu berasal dari beberapa cabang olahraga, antara lain tiga atlet dari cabor Hoki Indoor, tiga atlet cabor Bola Tangan, dua atlet cabor anggar, satu atlet Bola Voli Indoor, satu atlet Lompat Jangkit dan satu atlet Tarung Derajat.

Salah seorang atlet Bola Tangan, Dian Ekavianti VF, mengaku optimis bisa memperoleh medali emas di PON XX Papua. Menurut Dian, pihaknya sudah sangat matang dalam berlatih dan optimis bisa mendapat medali emas. Hal sama diungkapkan Agung Wahyudi, atlet Lompat Jangkit, juga optimis bisa meraih medali. 

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment