Bank Bapas 69 Magelang Raih Empat Penghargaan TOP BUMD Awards 2021
KADO TERINDAH DI ULTAH KE-52

By TOHAR TOKASAPU 13 Sep 2021, 16:13:57 WIB EKONOMI
Bank Bapas 69 Magelang Raih Empat Penghargaan TOP BUMD Awards 2021


Magelang (beritakita.net) - PT. BPR Bank Bapas 69 Magelang, Jateng, berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus. Keempat penghargaan itu di antaranya, sebagai TOP of the TOP BUMD 2021, TOP BUMD Awards 2021 Bintang 5 dan TOP CEO BUMD 2021 untuk Direktur Utama Bank Bapas 69 Rohmad Widodo serta TOP Pembina BUMD 2021 untuk Bupati Magelang Zaenal Arifin.

"Kita sangat bersyukur, ini wujud keseriusan Bank Bapas 69 selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mempunyai peran ganda sebagai perusahaan yang mencari laba agar bisa memberikan kontribusi dalam penyetoran Pendapan Asli Daerah (PAD) ke kas Kabupaten Magelang," ungkap Direktur Utama Bank Bapas 69 Rohmad Widodo, Minggu (12/9/2021).

Baca Lainnya :

Menurut Rohmad Widodo, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan yang terbukti tetap berjalan optimal di tengah krisis akibat pandemi. Pihaknya berharap penghargaan itu lebih memotivasi seluruh jajarannya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Magelang.

"Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra kerja Bank Bapas 69 atas kepercayaannya dalam menggunakan produk dan kami. Pandemi Covid-19 tentu berdampak bagi seluruh sektor, tak terkecuali industri perbankan. Namun hal itu kita sikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian," kata Rohmad.

Disebutkan, TOP BUMD Awards adalah satu-satunya penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan prestisius di Indonesia. Penghargaan diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Penghargaan yang diraih Bank Bapas 69 dalam TOP BUMD Awards 2021 layak dibanggakan. Karena penghargaan tertinggi diraih setelah bersaing dengan lebih dari 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia. Penghargaan itu bagi Bank Bapas 69 menjadi kado indah, karena sehari sebelum menerima penghargaan (09/09/2021) Bank Bapas 69 berulang tahun ke-52.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment