Bendahara KNPI Kendal Ajak Pemuda Lebih Maju dan Kreatif
PENGURUS KNPI KENDAL DILANTIK

By TOHAR TOKASAPU 12 Sep 2021, 19:16:33 WIB DAERAH
Bendahara KNPI Kendal Ajak Pemuda Lebih Maju dan Kreatif

Kendal (beritakita.net) - Ketua DPW Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jateng, Tino Indra Wardoyo melantik pengurus DPD KNPI Kabupaten Kendal periode 2021-2024. Pelantikan berlangsung di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Minggu (12/09/2021).

Usai dilantik sebagai Bendahara KNPI Kabupaten Kendal, Riski Aritonang yang juga anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kendal mengatakan, dirinya bertekad mendorong peran pemuda di Kabupaten Kendal agar lebih maju, lebih kreatif dan inovatif. Riski Aritonang akan mendukung segala kegiatan pemuda yang bersifat positif.

"Kita semua tidak mau ada salah satu pemuda di Kabupaten Kendal yang terjebak pada sesuatu yang bersifat negatif, seperti terjebak dalam penyalahgunaan narkoba dan minum minuman keras. Kita siap untuk langsung tancap gas memajukan Kabupaten Kendal melalui peran pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI," tandas Riski Aritonang.

Baca Lainnya :

Ketua DPD KNPI Kendal, Parno, usai dilantik mengatakan, pihaknya bersama pengurus lain akan segera menggelar rapat kerja untuk merumuskan progam kerja selama dua tahun mendatang. Dalam raker, kata Parno, KNPI akan satu misi dan akan selalu hadir di tengah masyarakat.

"Hadirnya KNPI akan memberikan solusi bagi masyarakat. Gerakan dan aksi nyata KNPI akan langsung bisa dilihat dan dirasakan masyarakat di Kabupaten Kendal. Gerakan akan kami lakukan dengan bersinergi dengan berbagai pihak dan berkesinambungan," jelas Parno.

Ketua DPW KNPI Jateng, Tino Indra Wardoyo mengaku senang dengan struktur kepengurusan DPD KNPI Kendal yang baru dilantik. Dikatakan Tino, Parno yang menjabat Ketua DPD KNPI Kendal, secara berorganisasi dinilai sudah matang. 

Karena itu Tino berharap, KNPI Kendal setelah memiliki kepengurusan baru, bisa mengakomodir semua kepentingan pemuda di Kabupaten Kendal.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment