Bhayangkara FC Blora Juarai Liga Jateng Hebat 2021 Zona Pati Raya
RAIH NILAI SEMPURNA

By TOHAR TOKASAPU 12 Apr 2021, 20:00:38 WIB OLAHRAGA
Bhayangkara FC Blora Juarai Liga Jateng Hebat 2021 Zona Pati Raya

Blora (beritakita.net) - Bhayangkara FC Blora sukses menjadi juara dalam turnamen sepakbola Liga Jateng Hebat 2021 Zona Pati Raya, setelah di laga pamungkas mengalahkan WTW TC Purwodadi dengan skor 3-1. Laga digelar di lapangan sepak bola Desa Kapuan, Cepu, Blora, Minggu (11/04/2021).

Dari menit pertama, kedua tim tampil penuh semangat dan saling jual beli serangan. Duel ketat sering terjadi di lini tengah, dimana gelandang dari masing-masing tim bermain dengan baik untuk menjaga keseimbangan lini belakang dan depan.

Berbagai peluang didapatkan para pemain depan WTW TC Purwodadi. Namun hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan Dewi Fortuna berpihak Bhayangkara FC Blora dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor menjadi 3-1.

Baca Lainnya :

Seharusnya di hari pertandingan terakhir, Bhayangkara FC Blora bermain dua laga. Selain dengan WTW TC Purwodadi, juga menghadapi Putra Welahan. Namun pertandingan tidak dimainkan, lantaran Putra Welahan tidak hadir di lapangan, sehingga Bhayangkara FC Blora dianggap menang dengan skor 3-0 atas tim Putra Welahan.

Dari hasil dua pertandingan itu, tim Bhayangkara FC Blora kokoh di puncak klasmen dengan nilai sempurna 21 dari hasil 7 kali bertanding 7 kemenangan.

Turnamen Liga Jateng Hebat 2021 digelar untuk pemain U-14 atau kelahiran 2007 berlangsung di lapangan Desa Kapuan, Cepu, Blora dari tanggal 28 Februari hingga 12 April 2021. Selain itu, turnamen juga bermaksud mempererat tali silaturahmi antar tim sepak bola di daerah Pati Raya.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment