Bupati dan Kapolres Grobogan Cek Simulasi PTM di Tiga Sekolah
LANCAR DAN AMAN DARI COVID-19

By TOHAR TOKASAPU 15 Sep 2021, 16:17:23 WIB PENDIDIKAN
Bupati dan Kapolres Grobogan Cek Simulasi PTM di Tiga Sekolah

Grobogan (beritakita.net) - Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Grobogan, Jateng, secara terbatas mulai digelar. Untuk memastikan kegiatan berjalan baik, Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM bersama Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi dan jajaran Forkopimda, keliling ke sejumlah sekolah untuk mengecek penerapan protokol kesehatan, Selasa (14/9/2021).

"Hari ini kita melakukan pengecekan ke sejumlah sekolah. Antara lain ke SMP Negeri 2 Purwodadi, SD Negeri 4 Purwodadi dan SMA Wirosari. Kunjungan pada awal pembelajaran tatap muka ini untuk memonitoring dan memastikan penerapan protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan sekolah," tandas Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Bupati Sri Sumarni bersyukur, semua berjalan lancar dan aman dari Covid-19. Karena semua persyaratan protokol kesehatan sudah terpenuhi. Termasuk jaga jarak tempat duduk siswa juga sudah sesuai aturan. Dengan memenuhi protokol kesehatan tersebut, Bupati Sri Sumarni berharap, semua guru dan siswa tetap sehat.

Baca Lainnya :

Sedangkan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi saat mendampingi Bupati dalam pengecekkan tersebut mengatakan, pengawasan PTM melibatkan seluruh anggota masing-masing Polsek dan Polres. Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolda Jateng. Langkah itu untuk memastikan pelaksanaan PTM di Grobogan berjalan lancar dan aman dari Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Amin hidayat yang ikut dalam rombongan tersebut menyampaikan, bahwa protokol kesehatan menjadi perhatian jajarannya, termasuk orang tua siswa. Terutama di lingkungan sekolah. Penerapan protokol kesehatan, kata Amin Hidayat, diwajibkan kepada para siswa, guru maupun dan staf.

(M. PURWONO/GIK)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment