Bupati Grobogan Lepas 33 Atlet Berangkat ke Papua
PEMKAB SEDIAKAN BONUS

By TOHAR TOKASAPU 09 Sep 2021, 18:07:03 WIB OLAHRAGA
Bupati Grobogan Lepas 33 Atlet Berangkat ke Papua


Grobogan (beritakita.net) - Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SE, MM melepas 33 atlet Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Grobogan, untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang berlangsung di Papua, Oktober mendatang. Pelepasan para atlet dilakukan di pendapa kabupaten setempat, Senin (6/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sri Sumarni berharap seluruh atlet yang berlaga agar mampu membawa pulang medali untuk Provinsi Jawa Tengah. Bupati juga berpesan pada Ketua KONI Grobogan agar mempersiapkan apresiasi pada para atlet yang pulang membawa medali.

Baca Lainnya :

“Pesan saya kepada Ketua KONI untuk disiapkan apresiasi dan penghargaan kepada atlet yang pulang bisa membawa medali. Pemerintah Kabupaten Grobogan akan memberikan bonus bagi atlet peraih medali," kata Bupati Sri, meski tidak menyebut nominal bonus yang akan diberikan.

Bupati Sri Sumarni meyakinkan, bahwa atlet peraih medali dipastikan mendapatkan bonus dari Pemkab, karena bonus tersebut sudah dianggarkan. 

"Oleh karena itu, para atlet tidak perlu khawatir soal bonus. Tetap semangat, saya doakan, semua atlet dari Grobogan bisa bawa pulang medali, pungkas Bupati Sri Sumarni. 

(GIK/M PURWONO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment