Bupati Kendal Resmikan Ruang Publik Olahraga di Desa Mororejo
PASKA IDUL FITRI DITEMUKAN TIGA KLASTER COVID-19

By TOHAR TOKASAPU 29 Mei 2021, 18:11:46 WIB OLAHRAGA
Bupati Kendal Resmikan Ruang Publik Olahraga di Desa Mororejo

Kendal (beritakita.net) - Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc meresmikan ruang publik olahraga di Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Sabtu (29/05/2021).

Hadir dalam acara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kendal Wahyu Yusuf Ahmadi, Anggota DPRD Kendal Khunul Khotomah, Camat Kaliwungu, Kades Mororejo beserta perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu.

Dalam sambutannya Bupati Dico mengapresiasi Pemdes Mororejo, karena adanya sarana dan prasarana olahraga itu sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kendal. 

Baca Lainnya :

"Peresmian ini suda sesuai visi dan misi saya, yaitu untuk memastikan bahwa ke depannya kita bisa memiliki sumber daya manusia yang berdaya saing di revolusi 4.0. Artinya kalau kita mau memiliki SDM yang baik juga harus diimbangi kesehatan jasmani dan rohani," ujar Bupati Dico.

Bupati juga meminta Pemerintah Kecamatan Kaliwungu dan masyarakat yang akan menikmati fasilitas tersebut supaya yang sudah ada dijaga dengan baik. Karena kalau tidak dirawat akan menjadi sia-sia. Maka kebersihan dan keutuhannya harus dijaga bersama-sama.

Pada kesempatan itu Bupati Dico M Ganinduto juga mengingatkan seluruh masyarakat bahwa Covid-19 masih ada. Hal itu terbukti di Kabupaten Kendal paska Idul Fitri 1442 H, ditemukan tiga klaster baru. Karenanya Bupati minta masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment