Bupati Kendal Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2021
MENJADI PENYEMANGAT BARU

By TOHAR TOKASAPU 13 Sep 2021, 16:57:09 WIB EKONOMI
Bupati Kendal Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2021

Kendal (beritakita.net) - Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc mendapatkan perhargaan TOP Pembina BUMD 2021 dalam penghargaan TOP BUMD Award Tahun 2021 yang diselenggarakan Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah, Jumat (10/09/2021) di Jakarta.

Acara bertema 'Membangun Kinerja dan Layanan BUMD Terap Produktif di Masa Pandemi' diharapkan dapat memotivasi BUMD yang ada di berbagai daerah untuk tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Acara itu dihadirkan Mendagri M Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti.

“Alhamdulillah, dari 1.150 BUMD yang ada di Indonesia, kita termasuk dalam kategori top bintang lima, dan saya mendapatkan Top Pembina BUMD 2021. Ini sejalan dengan visi dan misi saya sebagai Bupati Kendal, yaitu menjadikan Kabupaten Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata," kata Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Baca Lainnya :

Pihaknya berharap penghargaan itu menjadi penyemangat baru Kendal untuk mempermudah akses pembiayaan yang lebih murah, utamanya untuk pelaku UMKM. Penghargaan tersebut juga diharapkan dapat memotivasi BUMD lainnya di Kabupaten Kendal untuk selalu memberikan inovasi dan memaksimalkan pelayanan.

Direktur Utama PT. BPR BKK Kendal Akhmad Mundolin, S.Sos, MM, juga mengucap syukur karena terpilih menjadi salah satu BUMD yang mendapatkan penghargaan Top Bintang Lima. Akhmad juga berterima kasih pada Bupati Kendal dan seluruh staf BPR BKK Kendal yang selama ini bekerja dengan baik melayani masyarakat. 

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment