Demi Persikaba Tampil di Liga 3 Jateng, Bupati Siap Saweran
PEMKAB BLORA BANTU RP 200 JUTA

By TOHAR TOKASAPU 26 Agu 2021, 10:43:59 WIB OLAHRAGA
Demi Persikaba Tampil di Liga 3 Jateng, Bupati Siap Saweran

Blora (beritakita.net) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora memberikan dukungan penuh kepada klub Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Blora (Persikaba). Dukungan itu disampaikan Bupati Blora, Arief Rohman saat beraudensi bersama Ketua Askab PSSI Blora, Manajer Persikaba dan jajaran pengurus serta perwakilan Saminista, Rabu (25/08/2021).

Dukungan Pemkab sangat penting, karena Persikaba akan mengikuti sejumlah perhelatan sepak bola. Antara lain event Liga 3, Piala Soeratin 2021 dan Liga Petiwi yang akan digelar Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada bulan Oktober mendatang.

"Kita dukung Persikaba tampil di Liga 3. Persiapannya juga sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu,” kata Arief dalam pertemuan yang dihadiri Ketua Askab PSSI Blora Mukti Dwi Wahyu Rianto, Manajer Persikaba Maryanto, perwakilan Saminista dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Blora, Slamet Pamuji.

Baca Lainnya :

Disebutkan oleh Bupati Arief, untuk menghadapi kompetisi tersebut, pihak Askab PSSI Blora beserta Manajemen Persikaba berharap adanya kucuran dana anggaran daerah sebesar Rp 350 juta. Bupati paham jika sepak bola butuh anggaran besar untuk lebih berprestasi. Karena itu pihaknya akan menggandeng sponsor, selain stimulan dari Pemkab.

"Pemkab Blora akan membantu anggaran Rp 200 juta dan sisanya akan kita carikan dari sponsor dan saweran. Kita akan dukung terus Persikaba untuk berlaga di berbagai kompetisi. Saya dorong, semoga di kompetisi Liga 3 Jateng tahun 2021, Persikaba lolos dan masuk putaran nasional," pungkas Bupati Arief Rohman.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment