Ikhtiar Turunkan Kasus Covid-19, Pemkab Kendal Gelar Gema Sholawat
GRAFIK COVID MASIH NAIK TURUN

By TOHAR TOKASAPU 16 Jul 2021, 23:03:12 WIB DAERAH
Ikhtiar Turunkan Kasus Covid-19, Pemkab Kendal Gelar Gema Sholawat

Kendal (beritakita.net) - Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc bersama para alim ulama menggelar Gema Sholawat, bertajuk 'Doa Warga Kabupaten Kendal untuk Kesehatan dan Keselamatan'. Kegiatan tersebut digelar secara virtual zoom dan kanal Youtube Dico, Jumat (16/07/2021).

“Melalui doa bersama para Kiyai dan masyarakat, kita berikhtiar meminta pertolongan Allah SWT, berharap wabah Covid-19 di Kabupaten Kendal ini segera berakhir. Kita juga mendoakan para tenaga medis yang sudah berjuang, semoga selalu diberi kesehatan,” jelas Bupati Dico M. Ganinduto.

Disebutkan oleh Bupati, bahwa status pandemi Covid-19 di Kabupaten Kendal masih mengalami grafik naik turun. Oleh karena itu, pihaknya meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut berdoa. Pemkab Kendal, kata Bupati, telah berupaya menurunkan kasus Covid-19 dengan melakukan percepatan proses vaksinasi di lima sentra vaksin.

Baca Lainnya :

Adapun doa bersama diikuti dan dipimpin oleh sejumlah Kiyai di Kabupaten Kendal. Antara lain, KH. Azro’i Thohir, KH Izzudin Abdussalam, Habib Firdaus Al Munawar, KH M Sholahuddin H, KH Makmun Amin, KH Muchlis Musyaffa’, KH Mawardi, KH M Muafiq dan Ust H Ikhsan Intizam.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment