Kades di Kecamatan Kunduran Diminta Optimalkan Layanan Adminduk
GANTIKAN HARTANTO, AGUS JADI CAMAT KUNDURAN

By TOHAR TOKASAPU 13 Okt 2021, 22:45:13 WIB DAERAH
Kades di Kecamatan Kunduran Diminta Optimalkan Layanan Adminduk


Blora (beritakita.net) - Masyarakat Kecamatan Kunduran, Blora kini memiliki camat baru. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan Rabu (13/10/2021) dari pejabat lama Hartanto Wibowo kepada pejabat baru Agus Listiyono.

Pejabat lama Hartanto Wibowo beralih tugas menjadi Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Blora. Sedangkan pejabat baru Agus Listiyono pernah Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Blora.

Baca Lainnya :

"Saya berterima kasih pada masyarakat, Forkomoincam, serta para kepala desa yang selama ini bersama-sama membangun Kecamatan Kunduran. Saya berharap Camat yang baru bisa melanjutkan dan lebih baik lagi membangun Kecamatan Kunduran. Terlebih Camat baru putra asli Kunduran," tandas Hartanto Wibowo.

Sedangkan Camat baru Agus Listiyono menyampaikan, pihaknya akan melanjutkan program-program yang sudah dilakukan Camat sebelumnya dan akan menambahkan program baru. Agus juga akan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja buat masyarakat Kecamatan Kunduran.

"Saya minta para kepala desa di Kecamatan Kunduran mengoptimalkan pelayanan kependudukan. Sehingga pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) yang dilayani di tingkat desa, dapat terlaksana dengan baik," pinta Agus, seraya menambahkan, adminduk sangat penting, karena saat ini apa pun harus menggunakan nomor induk kependudukan atau NIK.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment