Kapolres Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Stekom Kendal
NAKES POLRES SEDIAKAN 400 VAKSIN

By TOHAR TOKASAPU 10 Sep 2021, 14:53:43 WIB KESEHATAN
Kapolres Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Stekom Kendal

Kendal (beritakita.net) - Tenaga kesehatan (Nakes) dari Polres Kendal, Polda Jateng, mengecek pelaksanaan vaksinasi pada mahasiswa putra putri di Universitas Stekom Kendal, Kamis (09/09/2021). 

Selain Kapolres Kendal AKBP Yuiar Ariefianto, hadir pada pemantauan vaksinasi itu antara lain, Wakapolres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, PJU Polres Kendal, Rektor Universitas Stekom Dr. Joseph Teguh Santoso beserta staf, dan Forkopincam Kecamatan Patebon.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, mahasiswa dan masyarakat yang belum vaksin dapat mengikuti vaksinasi di stadion dengan mendaftar melalui WA. Menurut AKBP Yuniar, vaksinasi dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus.

Baca Lainnya :

"Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Hari ini kita sediakan 400 dosis vaksin untuk mahasiswa putra maupun putri serta masyarakat sekitar," jelas Kapolres AKBP Yuniar Ariefianto.

Rektor Universitas Stekom Kendal, Dr. Joseph Teguh Santoso mengapresiasi dan memberi penghargaan sepenuhnya pada Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kendal yang selama ini memantau kegiatan vaksinasi di Stekom Kendal. Vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Polres Kendal," tandas Yoseph.

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment