Kapolres Demak Cek Penerapan Prokes di Dua Pabrik
PROTOKOL KESEHATAN BUKAN HANYA SLOGAN

By ROBINSON SIMARMATA 03 Agu 2021, 01:44:00 WIB KESEHATAN
Kapolres Demak Cek Penerapan Prokes di Dua Pabrik


Demak (beritakita.net) - Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono memastikan PT. Glory Industrial yang berada di Kecamatan Karangtengah dan PT. Jaya Setia Plastik di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, telah benar-benar menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Penegasan itu disampaikan Kapolres AKBP Budi Adhy usai mengecek kesiapan kedua pabrik tersebut dalam penerapan protokol kesehatan, Senin (2/8/2021). Saat mengecek penerapan prokes di dua pabrik itu, Kapolres AKBP Budi Adhy Buono, didampingi Wakapolres Demak Kompol Johan Valentino Namuru.

Baca Lainnya :

“Kita datang ke pabrik tersebut untuk memastikan apakah dua pabrik itu sudah melaksanakan protokol kesehatan atau belum. Ternyata dua pabrik itu telah benar-benar menerapkan prokol kesehatan," tandas AKBP Budi Adhy.

Menurut Kapolres, merupakan suatu kewajiban bagi sebuah pabrik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawannya. Karena dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dapat mengurangi kekhawatiran karyawan saat bekerja, sehingga kinerja yang dihasilkan akan lebih optimal.

“Kami minta agar pabrik tetap konsisten dan disiplin dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan pabrik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,“ tambah AKBP Budi.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan karyawan PT.  Glory Industrial dan PT. Jaya Setia Plastik atas kedisiplinannya serta upaya yang dilakukan dalam memutus mata rantai Covid di lingkungan pabrik.

Protokol kesehatan, tandas AKBP Budi, bukan hanya slogan, tetapi harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu pihaknya minta seluruh karyawan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di dalam pabrik maupun di lingkungan sekitar. 

"Musuh kita sekarang tidak terlihat, maka perbanyaklah ibadah dan perkuat imun supaya selalu diberikan kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan prokes," pungkas AKBP Budi.

(MUNTHOHAR ERSHI/ROSI)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment