Manajemen Baru, Persikaba Blora Siap Tempur Hadapi Kompetisi Liga 3 Jateng
ANDALKAN PEMAIN MUDA DAN LOKAL

By TOHAR TOKASAPU 25 Jul 2021, 18:10:14 WIB OLAHRAGA
Manajemen Baru, Persikaba Blora Siap Tempur Hadapi Kompetisi Liga 3 Jateng

Keterangan Gambar : Maryanto, manager baru Persikaba Blora, memberikan keterangan pers.


Blora (beritakita.net) - Pembenahan Persikaba Blora tidak hanya fokus pada sektor teknis tim. Namun tim Laskar Arya Penangsang ini juga berbenah di sisi manajemen. Hal itu seiring penunjukkan Maryanto sebagai Manager Persikaba Blora. Kehadiran sosok 41 tahun itu diharapkan mampu menata tim Kota Sate lebih profesional, termasuk dalam hal bisnis.

Tampil sebagai wajah dan manajemen baru, Persikaba Blora siap mengarungi Liga 3 Jateng yang akan diselenggarakan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Tengah.

Manajer Persikaba Blora, Maryanto mengatakan saat ini tim Gagak Rimang sudah melakukan latihan yang dipimpin pelatih Yusuf Supriyanto dibantu asisten pelatih Heri Fianto dan M. Kusni serta pelatih kiper Ari Orakari.

Baca Lainnya :

Bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah disambut hangat Manajer Persikaba. Maryanto mengaku, saat ini pihaknya masih menunggu jadwal resmi pertandingan dari Asprov PSSI Jateng yang menjadi pengelola kompetisi tersebut.

"Kita masih menunggu informasi itu. Secara manajemen, pelatih serta pemain meski dengan materi pemain muda dan lokal, yang pasti skuad Persikaba Blora sudah siap tempur untuk menghadapi Liga 3 Jawa Tengah," ucap Maryanto, Minggu (25/07/2021).

Pria yang menjabat sebagai salah satu bank terbesar di Cepu ini mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyusun formula, rencana dan strategi tim dalam menghadapi kompetisi itu.

"Tentu kita ingin klub asal Blora bisa kembali bersaing. Para pemain andalan akan segera digembleng. Ini yang jadi atensi dari pengurus Persikaba Blora,” tambah Maryanto yang juga Pembina SSB Cepu Putra.

Selaku Manajer Persikaba Blora, dirinya meminta dukungan dari semua pihak dan juga supporter. Menurutnya, dukungan itu bisa menjadi motivasi bagi para pemain, agar bisa memenangkan pertandingan.

"Kami mohon dukungan dan doa dari semua pihak, masyarakat Blora dan para supporter. Dukungan yang diberikan warga Blora akan menambah semangat kami walau nantinya akan digelar tanpa penonton,” pungkas Maryanto.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment